Vitamin ibu hamil

Bun mau tanya aku usia kehamilan 13 minggu tp masih mual muntah terus kalo minum vitamin juga suka keluar lagi sama vitamin nya soalnya gak kuat sama bau dari vitamin nya apalagi kalo kapsul gak tahan banget terus sekarang gak di minum" karna gak mau keluar terus tiap abis minum itu, apa gak papa ya kalo aku gak minum lagi vitamin nya mohon maaf banget bun soalnya aku hamil pertama jd belum paham banget penting nya minum vitamin atau gak ? Jadi nya aku sering makan buah dan sayur tiap hari biar gizi nya gak kurang buat utun soalnya gak bisa minum vitamin🙏#bantujawab #ingintahu #Sharing_dong_Bund

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sebenernya buah sayur itu berbeda sama vitamin ya bun apalagi tm 1 wajib konsumsi asam folat kalo boleh ngerekomendasaiin folamil genio bun minumnya malem hari 1x saja sebelum tidur karna asam folatnya tinggi pas di butuhin hamil awal, saya juga sama ga bisa minum kapsul atau tablet cuma karna hamil mau ga mau demi kesehatan janin juga walaupun saya juga konsumsi sayur dan buah menurut ku vitamin itu penting untuk pertumbuhan janin nantinya

Baca lagi

Kalo kata dokterku kemarin yang penting makan bun dengan porsi cukup. karena di TM 1 masih suka mual muntah, makan apa aja yang penting perut ke isi dulu, dikit dikit tapi sering. Waktu aku juga banyakin makan buah. Nanti pelan pelan disambung vitamin bun, kalo aku diakalinnya vitaminnya diminum bareng buahnya jadi ga terlalu berasa.

Baca lagi

sebetulnya vitamin itu wajib bun. karena dari makanan saja kita gatau sudah cukup apa belum saran saya ke dokter aja, minta ganti merk vitaminnya. saya juga pernah Bu. akhirnya diganti vitaminnya dan Alhamdulillah sudah nggak muntah lagi

Vitamin wajib hukumnya, makanan hanya berapa % aja yg diserap oleh tubuh ga 100% yg dimakan itu diserap makanya agar ga kekurangan nutrisi dilengkapi dgn vitamin. Vitamin banyak kok merkna kalo ga cocok merk a bisa ganti ke merk b.

Vitamin wajib bun apalagi asam folat, sgt berperan penting awal2 kehamilan. Asam folat banyk merek dan bentuk2nya, mgkn bisa sesuaikan dgn kondisi bun biar bisa masuk, konsulkan ke dokter/bidan, kasian janinnya bun. Semangat ya..

vitamin itu wajib bunda apa lagi TM 1 untuk perkembangan si Dede asam folat terutama bund minum aja sama cemilan bund bunda kunyah terus masukin bisa juga pake buah terus langsung Telen jadi ga begitu berasa.

coba minum sari kurma Bun, sari kurma selain rasanya enak jg bagus untuk ibu hamil,sy minum sari kurma yg dari HPAI bun

vitamin itu wajib bun, ngga bisa tergantikan oleh makanan, coba minta rekomendasi vitamin lain yang memiliki kandungan sama..

vitamin penting bun, terutama asam folat. krna awal pembentukan janin, kalau kekurangan asam folat takutny terjadi kelainan.

ke spog lagi, minta ganti vitaminnya, vitamin penting ya bun, apalagi masi tm 1