jongkok bangun di 35 minggu

bun mau nanya, sy hamil 35 minggu tapi msh kerja jdi kasir (supermarket) kbetulan hari ini jdwl piket, piketnya nyapu ngepel kolong rak jadi jongkok bangun jongkok bangun kerjaannya, trus udahannya perut nyeri kya haid itu aman gak yaa?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saran saya, klo bunda terlalu capek jangan dipaksakan ya bund, mungkin bunda bisa ngerjainnya pelan2 saja, klo capek, istirahat dulu.. Memang bagus diusia segitu untuk kerja bangun jongkok-bangun jongkok, tapi kurang bagus klo itu berlebihan bund, karna sejatinya, segala sesuatu yang baik menjadi tidak baik klo berlebihan.. jadi, bunda jangan terlalu memaksakan diri yaa..

Baca lagi
1y ago

Bunda kerjanya ada berapa orang? klo misalnya berdua, dan bunda sudah merasa pusing, apalagi sampe perutnya keram, mungkin bunda bisa minta tolong sama temennya untuk bantuin, supaya bunda jangan terlalu capek, bisa istirahat sebentar, terus dilanjutkan lagi.. Apalagi posisinya sudah hamil besar, sudah tidak bisa terlalu bebas bergerak, karna kondisi perut yg sudah besar, jadi untuk bangun jongkok bangun jongkok walaupun hanya beberapa kali, rasanya kita lelah sekali.. karna itu bund, bunda jangan terlalu paksakan diri sampe pusing ya bund.. semangat ya bund, insya Alloh pahalanya besar, mudahan itu jadi salah satu jalan dipermudah proses lahirannya bunda, sehat, selamat, bunda dan debaynya..

itu mungkin kecapekan bun, kalo jongkoknya malah bagus kok😅