Kenapa perut sebelah kanan lebih menonjol saat hamil

Bun mau nanya nii kalau bagian keras dan menonjol itu mesti kepala janin yaa..? Kenapa ya kenapa perut sebelah kanan lebih menonjol saat hamil? Karena aku hamil 6 bulan trus perit seblah knan kun keliatan menonjol dan keras bun.. Tapi kdang ilang kdang menonjol lagi tapi di situ lagi di situ lagi bun.. Apakah kepala bayi saya di perut sebelah kanan.?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Kenapa perut sebelah kanan lebih menonjol saat hamil, itu karna posisi bayi lagi berubah-ubah bun, gak masalah kok bun itu karna kepala bayi lg ada diperut sebelah kanan makannya lebih menonjol.

VIP Member

Kenapa perut sebelah kanan lebih menonjol saat hamil itu bisa aja memang kepala bayi lagi ada disebelah situ bun. Mungkin nanti pas USG coba sambil ditanya-tanya ke dokternya aja bun.

2y ago

mf bun ikut nanya..sya juga sama persis kya bunda ny..sering nonjol perut sebelah kanan cmn sya kan usia kehamilan ny udh 7 bulan lbih..brarty apa yg saya alami ini janin dalam kondisi msih melintang ya bun🥺🥺🥺

Gak perlu khawatir bun perut lebih menonjol sebelah kanan saat hamil memang karna posisi bayi berubah-ubah dan kepala bayi lagi ada di perut sebelah kanan makanya lebih menonjol.

VIP Member

Perut lebih menonjol sebelah kanan saat hamil itu normal kok bun, karna kepala bayi bunda ada disebelah kanan.

VIP Member

Menurutku perut lebih menonjol sebelah kanan saat hamil itu bisa jadi juga karna kepalanya bun.

sama bun seperti saya , kadang saya khawatir . semoga tidak berbahaya ya bun amin

Bisa jadi. Klo mau lebih jelas usg aja