Berapa jam ASI bertahan setelah di keluarkan dari kulkas?

Bun mau nanya nih. Kalo ASI di pumping trus di masukan kulkas kan bertahan 12-48 jam. Nah setelah di masukan kulkas , lalu di panasi itu bertahan sampe berapa jam yah?

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau patokan aku setelah dipanasin cuma 2 jam bun. Btw asi setelah pumping masuk kulkas bisa lebih dari 2 hari kok. Ini utk informasi tambahan https://www.instagram.com/p/CYBugZfPQRy/?utm_medium=copy_link

1y ago

Ada yang bilang tahan 2-4 jam. Tapi kalo aku patokannya pake yg 2 jam aja supaya lebih aman 😉