Demam naik Turun+munta

Bun mau ad gk yg pernah alami bayinxa 5 bln naik turun demamxa,anak saya udah 2 minggu in kadang gk demam kdang tiba² panasxa naik lgi tadik sinag dia demam,setelah suhunxa turun dia munta² lgi saran dong bun🙏#ingintahu

Demam naik Turun+munta
2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Hallo bund, anak saya baru sembuh demam nih. Jumat minggu lalu pagi2 sehat ceria, siangnya tetiba demam makin sore makin panas sampai 39 derajat dan muntah2. Langsung cuss ke dokter anak, jangan ke dokter umum ya bund. Nah di dokter anak dijelaskan kalau 3hari demam tdk turun, diminta balik utk cek darah. Alhamdulillahnya turun panasnya bund. Dirumah selain ku kompres pakai air anget, minum obat dari dokter, aku juga pakai skin to skin sambil kasih ASI bund. Pakaian yg saya pakaikan yg menyerap keringat, pendek, dan tidak tebal. Boboknya juga tdk diselimutin. Baiknya bunda segera ke RS ke IGDnya bund. Sarannya kalau anak demam 3hari tdk turun, segera kembali ke dokternya. Kalau dokternya tdk nyaranin cek lab/cek darah, lebih baik pindah dokter atau langsung ke RS ya bund. Lebih baik jangan ke bidan ya bund. Mending ke puskesmas yg ada dokter anaknya. Semoga baby nya lekas sehat ya bund..

Baca lagi
VIP Member

coba ke dokter anak bun.

3y ago

Gmn Bu Sriyanti? Udh ke dokter spesialis anak? Jangan cm kedokter umum ya...apalg bidan. Demam naik turun udh 2 minggu-an + muntaj itu bahaya Buuu. Segera ke dokter spesialis anak ya.... sblm menyesal.