Bulan keberapa lahir

Bun maaf mau nanya , kalo lahiran normal itu rata2 lahir usia kandungan berepa week atau bulan . Sharing dong pengalaman yg udh pernah lahiran .

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Janin siap lahir itu di 37-40 weeks bun. Kalau lewat 40weeks biasanya sudah harus dalam pantauan dokter dan dicek, apakah janinnya masih bisa ditunggu atau tidak, kondisi janin bagaimana. Jadi sesuai kondisi masing2. Sepupu ku anaknya lahir 41weeks, pas 40weeks kata dokternya masih bisa ditunggu, jadi ya ditunggu dulu deh dan dalam pengawasan dokter tapi.

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-5234843)

minimal 37-41w,, tiap org beda2,, dlu sya ank prtma 37w,, ank kdua 38/39w,,

Baca lagi

aku mau ikutan nanya Bun kalo d bawah 36week berarti prematur bukan bund

1mo ago

klo hasil usg memang akan bisa berubah-ubah bun krna bisa pengaruh dr bbj nya. jd semakin besar bbj kemungkinan akan bisa menambah usianya . kan alat usg itu ky udh otomatis ngedeteksi klo bbj sekian brti perkiraan umurnya sekian pdhl klo sesuai hpht/aplikasi bru sekian. itu yg bkin dokter bisa mendiagnosis jg si ibu hrs segera diet krna bbj kebesaran atau gmna , gtu bun sama seperti hpl yg jd patokan hpl itu ada di hasil usg pertama. krna setiap usg bisa jg hpl akan berubah entah makin cepat atau lambat dr perkiraan. cmiiw.

VIP Member

37-41 Minggu