23 Tanggapan

ada dokter yg ramah tp harus di tanya dlu, kaya dokter tempatku usg.. baik sih tp lita harus aktiv ada juga dokter yg bener2 gak jelasin, cm bilang baik, sungsang udh gtu doang, aku sekali doang sih periksa di situ, akhirnya balik ke dokter biasa, meski kita yg harus aktiv setidaknya dokternya ramah dan mau jelasin sebanyak apapun pertanyaan kita.. mungkin next nya bunda ganti dokter aja

iya bun cari dokter yg bikin nyaman, setidaknya yg ramah meski kaya aku sih kita nya harus aktiv.. smg sehat terus ya

maaf ya bundabunda kalo pun itu dokter menjelaskan saya gk akan nanya lg😭 dokter nya cuma bilang jenis kelaminnya perempuan. Saya baru pertama kali USG dan itu banyakkk bgt yg mau USG dan antri bgt. saya nunggu 3jam. tp dokter cuma bilang, bilang nya pun ke mamah aku "cucunya perempuan ni Bu" udh gitu aja😥

Aku juga kemarin gtu bund. Pertamakali usg di dokter itu. Usg bener² gada 3menit. Mana di gencet nya sakut sampe jalan aja nangis. Cmn di set set set , dokter bilang janin nya baik. Udah abis itu di antar asisten nya keluar dong. Padahal aku udah list bbj nya brp, posisi kepalanya gmn, hpl nya kapan, sehat apa enggak nya.. ehh udah di antar aja keluar. Trus yaudah deh, tanya sm penjaga pintu yg mau masuk ke ruang dokternya, dan itupun cmn tau cewek apa cowoknya. Selebihnya gatau.

Kalau periksa ke bidan minta bacain. Atau kalau punya temen profesi bidan coba tanya sama temennya. Saya dulu tanya temen saya yang bidan 😂 Karena usg di dokter waktunya terbatas. Jadi dokter cuma jelasin yang penting2 aja..

Saya juga gitu bund, jadinya kurang puas. Akhirnya saya tanya temen saya.. Kalau punya saya gak ditulis di buku kia, cuma ditulis dikartu periksa sama printout usgnya. Informasinya kurang lebih sama seperti tulisan di print out usgnya..

Maaf, susah dibaca tulisan dokternya. Tapi kalau aku biasanya tulisan di buku itu cuma versi jelasnya dr tulisan di usg, kaya bbj, uk, djj, pj, sama jadwal kontrol selanjutnya.

VIP Member

itu sama aja tulisannya sama yg dijelasin, kenapaaa ditulis lagi? biar ada catatan medisnya, itu buat ntr lahiran atau pas periksa lg jd yg baca para medis pasti ngerti.

gpp mbak gbsa bc tulisan dktr,yg pntg pas dktr lagi ngejelasin mbaknya mengerti&paham

dokter nya cuma bilang jenis kelamin nya perempuan, udh itu aja

tulisannya dokter memang bagus, sampe g bisa d baca bun😁 hihihiii.

bbj 722g usia 24 week kepala masih diatas lainya aku pusing, hahhaha

terimakasih Bun udh bantu jawab🙏🙏

Taksiran berat janin 722gr Usia kehamilan 24 mg yaa... Kyknya itu sih...

terimakasih sudah bantu jawab🙏

kenapa waktu kontrol ga ditanyain aja bu ke dokternya? 🙄

ya protes lah, kita udah bayar jangan mau2nya cuma terima iya aja harus cerdasan dikit jadi pasien juga

Pertanyaan populer