Ingin mengeluarkan unek2

Bun,maaf cuma pngen ngeluarin unek2 aja, Rasanya sedih bnget ketika bertengkar,,,kata talak begitu mudah dilontarkan.,main tangan pun juga sering q rasakan Saya merasa g berharga,ga berguna, saya sendirian.,saya capek..pengen ceita ke keluarga tapi malu.. Pengen rasanya aku bundir aja,,dripada idup,,tpi klo bundir,,2 anakq yg masih kecil gimana?? 😢😢😢

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

daripada bunuh diri kekal dineraka, mending bunda cerai aja kalo memang sudah benar benar tersiksa.. soal menafkahi anak, jangan takut.. selama kamu masih mau berusaha pasti ada aja jalannya, karena kita itu udah ada rejeki masing masing termasuk anak.. aku punya tetangga dia masih muda tamat smp, langsung menikah karena paksaan dari neneknya(ortunya cerai, ibunya ada dimalaysia) kata neneknya terserah tp kalo kamu gak mau nikah, uang bayar sekolahmu cari aja sendiri.. akhirnya dia menikah punya anak 1, gak cocok sama mertuanya suaminya cuman diem diem aja.. dia memutuskan buat pergi bawa anaknya, cari rejekinya.. alhamdulillah mertuanya sadar suaminya juga dan mereka udah damai hidupnya.. bunda, dia ortunya jauh, ibunya dimalaysia udah punya keluarga sendiri, sedangkan ayahnya gak mau tanggung jawab.. dia tinggal dirumah neneknya itu saat bermasalah sama rumah tangganya.. neneknya yg pernah maksa dia menikah.. neneknya sering ceritain jelek jeleknya ketetangga tetangga, dia tau itu tp dia tahan semua.. dia kerja dan anak dititip sama neneknya ini (yg alhamdulillahnya mau ngurus cucunya) apapun dia kerjain bun, mulai dari jualan dipasar, jualan jajanan, sampai kerjaan berat dia lakoni demi anaknya yg saat itu umurnya sekitaran 2 tahunan.. seorang ibu itu bisa kuat karena anaknya.. kamu juga seorang ibu, yakin kamu itu kuat.. bayangin bun, 2 anakmu butuh kamu.. kalo kamu mengakhiri hidupmu terus mereka gimana ? semangat terus ya bun.. jangan pernah berfikir bunuh diri..

Baca lagi

bundir apaan? bunuh diri? kalo iya, wahh knp milih mau bunuh diri bun? pdhal setelah kematian bunda nanti akan mendapatkan ganjaran atas perbuatan bunda, jelas bunuh diri tidak di perbolehkan.. kalo kamu bunuh diri rugi dunia akhirat sih udh di dunia kayak gitu di akhirat nanti mndpt siksaan atas perbuatan kmu, lah suaminy sih enak cari bini lg 😅 bun bagaimanapun keadaannya jgn sekali* berpikiran mau bunuh diri? bunda skrng umurnya brp? kalo memang di rasa berat udh bun jgn di paksain apa lg suami sdh berkali* mengucapkan kata talak apa lg klo udh 3x dia mengucapkan itu sdh jatuhnya bunda udh sah bercerai bun tp cba kamu tanya ke org yg lebih tau ya mslah keagamaan ini biar gak salah, life must goes on bun jgn menyerah ayo semangat, setiap permasalahannya berserah diri kepada Allah, yuk lebih mendekatkan diri lg sama Allah, mungkin ini teguran buat kamu bun biar kamu bsa lebih dekat sama Allah, mungkin derajat bunda mau di angkat sama Allah kd bunda harus sabar dan jgn menyerah menghadapinya.. yuk bisa yuk jd pribadi lebih baik lgii, intropeksi diri dan lebih bnyak bersyukur.. smg di beri jalan keluar yah bun , ingt bun jauhi pikiran bundir kek gitu, yg mendapat ujian di dunia ini bukan kamu saja bnyak ko yg sdg berjuang dan bisa melewatinya yakin bunda jg bsa dan semua akan berlalu kok, insha Allah sengsaramu saat ini akan di gantikan kebahagiaan tiada tara sampai kamu lupa ke sengsaraanmu saat ini nantinya asal kamu bersabar dgn sgla ujiannya, semangat yaa..

Baca lagi