Anonim

Bun, knpa ya di apk ini kbanyakan klo Anonim aku liat dipostingan org jika berkomentar kebanyakan komentarnya kasar. Meski bkn postinganku sih tp jika dibaca ikutan sedih, sesama wanita kalo tdk tahu bisa dikasih tahu dgn halus, sesama wanita harusnya saling suport. Gmn mnurut bunda menanggapi akun yg Anonim??? Maaf jika ini salah ?

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Iya bunda. Saya jg memperhatikan. Perkataan kasar atau halusnya seseorang itu menandakan tingkatan sikap/sopan santun/attitudenya, bund atau banyaknya ilmu pengetahuannya. Kan lebih baik diam daripada berkata kasar dan menyakiti orang lain. Suami saya selalu bilang, karena kami muslim jadi, seorang muslim itu tidak boleh menyakiti hati orang lain dg perkataannya yg kasar. Harusnya masing2 orang bisa mengontrol mulutnya agar bisa berkata2 yg baik, ya bund...

Baca lagi

Yg ga pake anonim juga banyak yg frontal kalo ngomen.. dan anonim juga ga semuanya julid, ada yg baiknya Jadi bukan salah fitur 'anonim' nya, tergantung yg menggunakan fiturnya.

Jgn salahkan fitur anonim bun..karna kta" yg tertulis itu pasti dr hati masing" org mau ada fitur anonim/ tidak klo kata hati dia mau nulis kta pedas ya tetap aja tertulis.

Heheheh.. Kadang mungkin ada yg kesel sm pertanyaannya yg aneh2. Tp emang bener sih dr pada komen jelek mendingan tahan tangan buat julid. Dan ga ush dijawab aja.

Klo sy si selow aja bun.. Aplg klo komentarnya unfaedah banget. Nmaanya jg forum bun..ga smua org bs 1 pemikiran dg kita kan

Semua tergantung dr pribadi masing2 bun, sudah bundaaa sebaiknya jangan terlalu difikirkan kasian dede bayinya huhu

Yaa mungkin mereka butuh piknik bun, tiap hari minum bensin jd ngegasss mulu ngmongnya. 🤭🤭

Karena terkadang anonim itu bertanya hal yg tidak masuk akal dan brtanya dgn prtanyaan yg sama.

Ndak cuma anonim bun. Yg bukan anonim pun banyak yg frontal ngomongnya.

VIP Member

kadang anonim sebagian kl tanya suka ngawur jawabnya ya ngawur aja