hamil keluar darah menstruasi

Bun kmrn saya habis cek dan USG Usia kehamilan 7week , saya melakukan USG untuk memastikan kondisi saya dan janin saya , waktu dokter cek ternyata masih belum kelihatan janin nya , rahim nya masih kosong . Saya melakukan USG karna keluar darah seperti akhir akhir menstruasi bun , tapi saya tak merasakan sakit diperut , jadi itu memaksa saya memakai pembalut ? Saya harus nunggu seminggu lagi untuk USG lagi , untuk memastikan janin nya sudah ada belom ? Karna dokter belom memvonis saya BO , kalo seandainya BO saya harus melakukan kuret . Ada nggak bun kalian yang sperti saya ? Bagi pengalaman dan pengetahuannya Bun , sama saya minta doannya untuk seminggu kedepan moga tidak terjadi apa-apa?

hamil keluar darah menstruasi
2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

hai Mom.. Aku di kehamilan pertama BO dan harus kuret di usia 11 minggu. Setelah kuret, dokter menyarankan bisa promil lagi setelah 3x siklus haid. Semoga minggu depan ada kabar baik ya, yang penting jaga kesehatan.

Saya dulu 7 minggu jg belum terlihat apa2 bunda. Tetap pikir positif kalai hamil, saya cek kembali saat 12 minggu. Alhamdulillah janin ada dan sehat. Semangat bunda ;)

3y ago

pas usg 7mnggu kantong khmilan udh kliatan belum bun?