6 Tanggapan

Asi keluar setelah janin lahir dan plasenta keluar dari rahim bun... Selama masih hamil itu buka asi yg keluar tapi cairan sekresi dari kelenjar susu, warnanya bening. Nanti setelah lahiran yg keluar pertama itu kolostrum, penting diminumin ke bayi untuk imunnya, warnanya kekuningan. Baru setelah itu asi keluar, warna putih susu. Itu penjelasan dokter kandungan saya bun...

Iya sama2 bunda

VIP Member

Sy jg blm keluar bun uk 36w. Kata dokter wajar kok blm keluar. Keluar nya asi bersamaan dg keluar ny baby. Dan asi pertama klo bs jgn smpai kebuang, walaupun warna nya keruh kuning tp itu asi yg terbaik buat baby/kolostrum.

Iya bunda..makasih ya sharing nya

Tidak semua ibu mengalami hal tsb. Saya keluar asi h+1 setelah lahiran dengan sc. Yg penting rajin rajin bersihkan pu*ing dgn baby oil dan pijat dengan lembut. Coba luat di ytube cara memijat pd agar asi cepat keluar.

Iya bun..makasih ya, emg kalo pas mandi sllu d bersihin dan dksih baby oil, tp kalo dipijet2 blm pernah

Mkan sayur katuk sma sayur bayam bun.. aq dari awal hamil mkan sayur bayam , msuk 3 bln udh kluar bakal asi.. skrg 4 bln udh lumayan bnyak klo kpencet lngsung kluar .

klo buah"n kurang tau bun... 😊

VIP Member

Sy udh masuk 38w blm kluar juga bun Ttep berpikiran positif aja smoga nanti stelah lahiran asi langsung kluar Dr skarang rutin dibersihin aja pdnya

Amin bunda 🙏

Sy 37 aja blm keluar asi bun. Setelah lahiran jg ga langsung keluar bun toleransi asi keluar 3hr

Brti msih wajar ya bun sy baru 30week blm kluar

Pertanyaan populer