air hangat apah dingin

Bun kalo anak panas sebaiknya kompres air hangat apah dingin? Umur 3 tahun lebih

26 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kompres hangat bun, Dan yg dikompres daerah2 ketiak, leher, perut, sekitaran paha Dan blkg lutut, karena disitu ada pembuluh darah besar. system otak manusia ada namanya termoregulator yg akan menyesuaikan suhu tubuh Dengan lingkungannya, Bila kita Kompres hangat didaerah yg tadi memiliki pembuluh darah besar, otak akan membaca bahwa suhu lingkungan Lebih panas Dan secara otomatis otak akan bekerja kepusat pengatur suhu tubuh untuk menurunkan suhu tubuh.. Jadi dpt mengurangi demam.

Baca lagi

Air hangat Bun, Bun saya kalo punya anak demam suka saya ga mandiin dulu selama seminggu tp saya jaga kebersihan dia bisa di lap bagian2 yg lipatan seperti ketek paha nya sama cuci kemaluannya pake air anget Bun. Saya Balur pake minyak telon sama bawang merah. Terus kasih obat panas, Setau saya bawang merah juga baik untuk meredakan nyeri Bun.

Baca lagi

Kalau sy air dingin bun. Soalnya baby sy klo air panas ttp rewel mgkn efek suntikannya msh sakit tp pas sy kompres air dingin udah ngga rewel lagi. Jd setiap hbs imunisasi pst sy kompres air dingin dan alhamdulillah slalu ngga rewel

5y ago

Maaf bun sebelumnya itu dede nya yg habis imunisasi kompres pakai air dingin gpp soalnya gaboleh kan ya habis imunisasi kompres pakai air dingin takutnya infeksi atau gak jd luka atau membengkak .

Air hangat , kalau air dingin bikin meningkatkan suhu tubuh yg ada ga turun2

VIP Member

Harusnya air dingin bun... Kalo air panas yg panas demam ya tmbah panas...

Air hangat. Terus di kompres dibagian lipatan bun kaya lipatan ketiak.

Air hangat bun dibagian lipatan2nya bun,kaya diketiak,dipaha bun

setauku kompres air hangat mom, sesuaikan dgn suhu tubuh anak

Air hangat mom,kalo air dingin ntar malah menggigil

Hangat bun, ilmu kesehatan pake air hangat ๐Ÿ˜Š