Sapih anak sedih

Bun, kakak 12bln saya hamil 6mgg. Sapih anak ke kel suami. Malah saya kyk dijauhin sm anak. 4hari g ketemu anak. Trz skg udh serumah masih dibatasi jg katanya demi kebaikanku tp aku yg sedih..

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya juga hamil kedua disaat anak pertama 12bln. Saya sapih pelan2 penuh cinta, tapi baru bisa lepas setelah 4bulan, karena selama 12 bulan dia full asi, gitu ketauan hamil saya coba bantu sufor namun frekuensi menyusui dikurangi dan akhirnya fiks dia gamau asi setelah saya hamil 4 bulanan. Dia lepas sendiri tanpa kami harus dijauhkan, karena setiap hari saya soundingkan bahwa bentar lagi mau jadi abang, jangan lagi nen ya. Lama2 tersugesti anak dan akhirnya dia yg gamau sendiri. Selama hamil sambil menyusui saya juga konsumsi vitamin dan pastinya sudah dikonsultasikan dgn dokter. Sebenarnya tidak apa2 menyusui disaat hamil selama kehamilan tdk beresiko, asal si Ibu tetep memperhatikan jumlah asupan nutrisi yg cukup utk janin dan asi. Semangat bunda dan sehat2 sampai lahiran.

Baca lagi
VIP Member

dulu waktu aq tau hamil aq ga stop nyusuin anak pertama.. aq Konsul dulu sama dokter anak pertama saya usia baru 18bulan kalo saya masih nyusuin sampe 2th (24bln) apa gak papa.. dokternya bilang gpapa selama gak ada keluhan dan ga ngalamin konpal" trus sampai anak saya usia 2thn Alhamdulillah masih nyusu dan sekarang saya hamil udah 6bln dan semua sehat ☺️☺️ dan anak saya udah aku sapih

Baca lagi

kok sampek begitu bun, kesian bgt.. gk perlu begitu sebenernya.. asal kitanya kuat mental, bener2 berniat inshaAlloh anak jg gk akan gimana2 lho..

lah kok bs gitu bun, jgn maulah bun dijahuin sm anak sendiri

lah kok bs gitu bun, jgn maulah bun dijahuin sm anak sendiri

Itu bukan nyapih tp ngjauhin anak sma ibunya 😌