Hpl sudah dekat

Bun jadi tadik aku dari kontrol kan hasilnya normal smua air ketuban aku juga masi bagus kehamilan 37 minggu 6 hari. Jadi aku pernah hmil anak pertama tapi janinnya meninggal dalam kandungan pas usia msuk 7 bulan. Dan sekarang aku hmil ke dua dokter saranin aku untuk sc buat jaga" takutnya aku ada kecemasan di karenakan kejadian yg ank pertama meninggal dalam kandungan . Menurut bunda" bgusnya aku tunggu sakit dlu smpai janggal 25 yg d tntukan dokter atau aku sc aja.

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Kalau ada history seperti itu sih lebih baik ikut saran dokter. Saya juga sc di usia 37w 4 hari karena sejarah susah punya anak 5thn dan belum masuk panggul. Yang penting bayi lahir sehat, gak sesakit yg dibayangkan kok.

coba cari opini dokter lain bun. kalau opininya sama, bismillah cs ngga apa. ngga ada bedanya sama normal, sama-sama jadi ibu yang hebat. yang penting bunda dan baby sehat selamat sempurna.

Ngikut kata dokter aja bun. Mereka lebih berpengalaman di bidangnya. Bisa juga periksakan ke dokter spog lain buat dapat pendapat kedua bun.

bund maaf, mau tanya baby meninggal dlm kandungan di uk 7 bln itu penyebabnya krn apa bun?

3y ago

sudah ada gantinya kan bund, semoga kehamilan yg sekarang lancar sehat ibu dan anak

Masyallah aku mbaca tulisan tadik malah tail 🤧🤧🤧 maafkan aku

Mending saran dokter aja bun. Dari pada kenapa"

naikin dong biar bnyak saran

Naik

Naik

Naik