Kuret usia kandungn 12 w

Bun ini hamilku yng ke3 d usia kandungnku 12W aku kggrn😭adkh bunda dsn pnglmn?ssdh d kuret ada rncn hamil lg?trs hamil lg..brp lm wktu stlh d kuret hamil lg?d selang kb dl g miniml 1x suntik klo kb suntik..mhn pnglmnny bunda..

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

keguguran karna apa bun? sudah ada janinnya apa cuman ada kantongnya aja.. coba konsul sama dokternya dulu. kalo aku dulu di sarankan istirahat rahim 6 bulan.. sebisa mungkin sebelum hamil lagi sudah konsumsi asam folat, hidup sehat bun. agar kualitas sel telur dan sperma nya bagus. karna kalo denger penjelasan dokter keguguran di bawah usia 13w itu murni seleksi alam bun, bibit nya yang kurang bagus kualitasnya.

Baca lagi
9mo ago

kggrn krn kecapean bun

sebaiknya rahim istirahat dlu bun.biar nanti siap dan kuat untuk di buahi bekal janin. dan sebaiknya 3bulan sebelum kehamilan lebih baik minum asam folat ya bun.hamil bo/lemah kandungan bisa terjadi krna kekurangan asam folat. klo aku tahun kemarin keguguran baru isi lagi kosong 7bulan. ga promil apa2. saya hanya olahraga,pola hidup sehat,jaga pola makan,sama kontrol pola pikir kita.semangattt

Baca lagi