tanpa imunisasi? gpp gak yah??

Bun dsni ada ga yg trimester satu tanpa imunisasi? Soalnya kmren aku lupa ga smpet ke posyandu ! Gpp gak ya?

17 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau bisa pas next kontrol bilang sih bekum di suntik tt. Sy aj dr nikah sampai kemari uk 6 bulan ga pernah suntik tt. Kalau dokter ga nanya malah justru mau nanya dan minta untuk disuntik tt. Lebih ke jaga2 aj si walaupun mungkin ada yg ga suntik tt ga knp2 tp presepsi org kan beda2. Nih sy masuk bulan 7 disuruh balik lg untuk suntik tt. Jd tergantung bunda sendiri penting apa ngg. Kalau sy ambil psoitifnya dan antisipasi.

Baca lagi

saya nggak pernah diimunisasi malah sama dokter pas hamil..sempat bingung juga sih pas ditanyain tetangga udah diimunisasi belumm..saya bilang nggak pernah.eh tetangga saya ngotot katanya harus.pas saya tanya dokter obgynku beliau malah senyum aja.

Sebelum nikah, datang ke puskesmas, malah dikasih kertas keterangan sudah TT lengkap ๐Ÿ˜…. Dianggep udah lengkap pas SD. Dan sekarang juga ga ditanyain di KUA

ga pernah imuniasai bun, ke puskesmas vuma cek darah doang , selebih nya ga disuruh sm dokter jd ya ga alamin suntik imunisasi untuk ibu hamil .

Ngk pernah imunisasi selama hamil bun dokter ngk da nyaranin jg bdan nyuruh cek darah aj ngk ku lakukan sbuk kerja soalnya

TapFluencer

Suntik TT bun?? aku suntik TT pas 4bulan bun.. Trus suntik yg buat flu itu biar g batuk pilek selama hamil

Imunisasi sprti apa saya malah samsek gak prnah posyandu

Saya g pernah tp alhmdulillah sehat" semua bund

VIP Member

Saya ga posyandu dan ga pernah imunisasi ketika hamil

5y ago

Sama bund,kirain imunisasi cuma buat bayi doang

VIP Member

Selama hamil baru skali suntik TT saya bun