Di ponis janin tidak berkembang

Bun,dsini ada gak yg di ponis janin tdak brkembang tapi pas tunggu bbrapa minggu lagi malah baik2 aja janinnya?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya di vonis gak berkembang di usia 8 week 6 day. tp masih kekeh mau nunggu siapa tau ada keajaiban tp ternyata di usia 11 Minggu lebih 4 hari ngeflek pendarahan selama 5 hari. Sampek kontraksi kyk mau lahiran. di USG ternyata ukurannya jd mengecil janinnya seperti usia 8 week 2 hari. pas mau nunggu jam kuret janinnya keluar alami. tp tetep di kuret utk membersihkan kandungannya. awalnya berat GK percaya di vonis itu tp pas udh pendarahan udah pasrah udah menerima. karna di pertahankan percuma malah jd penyakit ke badan. ibarat janin dah GK bernyawa tp tetep di simpen di perut lama² jd penyakit malah susah punya anak LG kata dokternya.

Baca lagi
5mo ago

Ndak papa Bun. Bun saranku nnti kalau pgn hamil lagi konsultasi ke dokter aja dlu. ikut program hamil yg dr dokter² gtu insyaallah bagus nnti hasilnya Bun. karna tmnku ada yg ikut promil 10 thn blm dikasih lalu dia ke dokter yg biasa buat program hamil gtu Alhamdulillah berhasil . karna bunda dah berulang kali mungkin bisa konsultasi dlu sama dokter utk persiapan kehamilan selanjutnya. kalau aku ini anak ke 2 Bun anak pertamaku umur 4 THN . dan sbenernya kehamilan ke 2 ini jg blm siap karna faktor kluarga suami, suami dan jg anakku pertama manja bgt sama suka tantrum. mungkin Allah tau yg terbaik buat saya. walaupun gitu tetep sedih kehilangan anak . semoga kedepannya kita di beri kehamilan yg sehat anak lahir selamat dan sempurna aamiin.

sy pernah dikhamilan kedua usia 8w bilangnya ini kosong tdk berkembang dri lama disitu sdh disarankan kuret tpi ttep sy dn suami kekeuh masih mau nunggu lg siapatau ada keajaiban qadarullah 8w2d jd flek trus pendarahan besoknya lalu keluar sdri tpi ttep kuret jg kata dokter klo sdh ga berkembang itu kemungkinan kecil bisa lanjutkan kehamilanny kecuali keajaiban dri Allah atas ridhoNya😌 byk berdoa dzikir dan bedrest aja bun InsyaAllah masih rezekinya 😊

Baca lagi

aku pernah bun dulu usia 8 minggu di vonis janin tidak berkembang. tapi karena gak ada keluhan flek atau kram tetep aku pertahanin. sampe akhirnya di minggu ke 13 keluar flek dikit. ketika di usg kantung kehamilan mulai gak berbentuk dan harus dikuret saat itu juga. tetap semangat bun. semoga ada keajaiban. atau bunda sudah coba usg ke dokter lain?

Baca lagi

waktu itu saya juga divonis janin tidak berkembang diusia 5 minggu, sempet kepikiran tp saya gamau denger cuma dr 1 dokter jd saya sampe ke beberapa obgyn dan alhamdulillah skrng sudah 14 minggu dan janin sehat

Akuu diponis janin tidak berkembang, minggu dpn disuruh usg lg.. nangis semalaman😭

5mo ago

Belum ada bun flek.. menunggu keajaiban minggu dpn usg 🥹

VIP Member

seringnya ttp ga berkembang bu, kecuali ada keajaiban

klo saya ttp keguguran bun, soalnya emang udh ngeflek

smoga ada keajaiban untuk ku ya bun,mohon doanya.

5mo ago

aamin bun 😇😇