Bun ada yg hamil 6minggu

Bun disini ada yg pernah hamil 6mgg pas USG ada kista 3cm itu kira2 bahaya ga bun? Kata dokter sih ga bahaya bun Cara ngilangin kistanya gimana bunda? Do'ain ya bun semoga janin dalam rahimku berkembang dan kistanya hilang 🤲

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sama buun, aku hamil 8weeks dan ada kista 4cm, aku ke 2 dokter sih katanya aman, biasanya semakin tambah minggu kehamilan kistanya akan mengecil, dari 2 dokter ini bilang nanti control selanjutnya diobservasi apakah kistanya mengecil atau tidak. Cara ngilanginnya gatau juga sih, tapi 2 dokter ku ini bilang, kistanya gausah dipikirin, kalau dibawa pikiran stress malah memicu kistanya membesar, fokusnya ke penuhi nutrisi dan minum vitamin agar janin berkembang. Kalau aku pribadi, suami membatasi aku makan micin dan gula, indomie, chiki dan jajanan lain aku stop. Setiap hari makan sayur, daging, dan buah, yang penting gizi seimbang. Harus bisa control pikiran gak boleh stress, cari hal yang bikin kamu happy. Kista bisa sekalian diangkat kalau nanti persalinannya SC, kalau normal ya gak bisa.

Baca lagi

Hai bun.. sebelum aku hamil sempet cek dan ada kista jinak 5cm, di anjurkan pola hidup sehat makan sayur dan olahraga. Alhamdulilah kurang dari 1 bulan pas cek lg dan di cari2 udah gak ada kista nya Sampai dokter bilang “ibu kuat di doa yaa”, jd ikhtiar dan berdoa semoga baik2 aja bun..

sy dl sblm hamil ad kista jg, wkt br2 tau hamil usg msh kelihatan kista ny tp makin besar ilang kista ny, smp kontrol lahiran gk ad lg bun. ktny it kyk kista hormonal yg bs ilang sendiri bukan harus d op, tp balik ny tetap d kontrol wkt tiap usg bun kra2 membesar sm aj atw mengecil.

aku ada kista bun kemarin pas usg uk 5weeks. harusnya kalo kista ngurangin asin², micin², gula dan tepung²an. tp aku masih makan bun 🤭

disini ada yang hpl bulan juni?

VIP Member

alhamdulilah blm pernah