Sharing bawa anak pergi

Bun disini ada yg pernah bawa anak usia 18 bulan naik motor pergi lumayan jauh gimana ya kira2, dan mungkin setiap perjalanan 1 jam istirahat, boleh sharing bunda bunda #bantusharing #ingintahu

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo saya pertama kali anak saya perjalanan jauh pas mudik tapi naik kereta saat usia 2 tahun 1 bulan. terus kalo naik motor dari Tangerang ke Bandung pas usia 2 tahun 4 bulan. tiap 1 jam berhenti. pas mudik tahun kemarin juga naik motor dari Tangerang ke Cilacap pas usia 2 tahun 7 bulan. tiap 1 jam juga berhenti. cuma kalo saya sebelum perjalanan jauh, saya kasih tolak angin anak atau Antimo anak. terus 1 bulan sebelumnya juga saya kasih imboost kids dan vitamin juga. dan alhamdulillah anak saya gak kenapa². sehat² aja, Alhamdulillah anaknya kuat. masyaallah cuma tiap anak kan berbeda ketahanan tubuhnya. jadi ortu harus lebih tau.

Baca lagi

Pernah pas umur 7bln, pas baru aja bisa duduk mandiri. Perjalanan jauh sekitar 100km mungkin. 30menit sekali minta berhenti, gak tega ama si bayi. Sekarang udah usia 9bln, 1jam skali berhenti. Tapi habis perjalan jauh selalu saya bawa ke pemijatan bayi bun.

VIP Member

jangan bun, kesehatan anak nomer 1 kalau sakit berabe. mending naim angkutan umum kaya bis / travel.

VIP Member

terlalu beresiko bu. klo perjalanan jauh mnding naik bis. sayang anak