berhubungan suami istri saat hamil muda

Bun, di kehamilan q yg memasuki 9 minggu boleh melakukan hubungan suami istri atau tidak sih bun?

22 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

tergantung kondisi ibu dan janinnya kalo aku waktu masih 6 minggu suka berhubungan juga allhamdulilah ga ada keluhan sampe sekarang udah mau 7 bulan pelan2 aja bun terus keluarin sperma nya di luar jangan di dalem sperma bisa bikin kontraksi

3y ago

iyaa bun bener bidan sama dokter jugaa nyaranin nya gitu kalo masih kecil kandungannya buang di luar ntr kalo udah hamil besar baru di saranin di dalem bun katanya

Boleh bun asal bunda tidak ada keluhan seperti kram perut atau keluar flek atau darah serta bunda ngga mual muntah tp nanti jgn di keluarin di dalam ya krn nanti efek nya bisa bikin kontraksi jd nanti keluarin nya di luar aja

Lebih baik konsul sama dokter/bidan krna tiap orang beda2.. Klo aku dari 6w tetep Hb dan keluarin didalem karna di bolehin bidan selama ga ada keluhan gpp alhamdulilah sampe hamil tua ga ada keluhan

Lebih baik konsul ke dokter dulu bun. Tp kemarin waktu awal hamil sh dijelaskan klo kandungannya gak bermasalah insyaAllah aman, tp dgn catatan harus hati2.

VIP Member

tergantung kondisi janinnya ibu, ada keluhan apa enggak, kalo akumah hayu² aja sampe sekarang karena GK ada keluhan sama sekali

Boleh Bun, tpi pelan2, cri posisi yg nyaman tidak menekan perut, dikeluarin diluar dan tidak ada riwayat flek ya Bun

Bun kemaren pas baru 7 Minggu ak gak tau jadinya ngelakuin sama suami,,,semoga tidak terjadi apa apa ya Bun🙏🙏

VIP Member

Kalo kehamilannya aman,boleh kok.tp pelan2 dan jgn terlalu lama. Jgn dikeluarin di dalem sperma nya nanti

Gpp Bund , Pelan2 Aj Blang Sm Paksu ny kalauAda Keluhan Kram, Flek, Kluar Jngan dlu bund ..

VIP Member

Boleh kalo ga ada keluhan bun,selama berhati2 & ga ada efek seperti kram / flek tidak apa2