takut keduluan kontraksi

Bun curhat sdkit ya Anak pertama saya meninggal dalam perut saat usia kandungan 8bulan tepat di 19 September 2018 krna preeklamsia melalui SC saat itu saya sedih bgt sedangkan umur udah masuk 29tahun Kata dokter si harus munggu 1 tahun baru bisa hamil lagi tapi secepat itu di kasi rizeki lagi dan saya hamil lagi jaraknya 5bulan aja dari kelahiran anak pertama saya Sekarang usia kandungan sudah berjalan 37w dan HPL saya di 10 desember tapi dokter sudah nentuin tanggal SC di majuin ke 2 Desember Nah yang saya khawatirkan saya takut keduluan ngerasain kontraksi dari tgl rencana SC. Soalx saya lihat bunda2 dsni bnyak yang ngelahiran di usia 36w smpek 39w Ada gak bunda yang ngerasain kontraksi duluan dari Jawal secar?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Sy bun. Schedule SC masih 2 mgguan lagi, tapi udah kontraksi terus. Akhirnya pecah ketuban 2 hari sblum schedule awal SC. Langsung deh subuh2 manggil dokternya buat operasi. 😄

5y ago

Sempet kesakitan jg ngerasain kontraksi dari jam 5 pagi sampe jam 10 pagi. Udah bukaan 2 jg. Aku SC karena mataku minus tinggi.

VIP Member

Kenapa cs Bun? Ada indikasi pre-eklampsia ya?

5y ago

Krna karak pertama sama kedua trlalu dekat cmn 5bulan.yang pertama kan sc