Telat haid

Bun, ciri2 hamil muda 2w apa aja ya? Sy uda tp 2 kali hasilnya negatif. Tapi belum haid2 juga :(

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bulan oktober aku telat 15hr di TP negatif trs, lgsg ke dokter di cek d dktr juga negatif, suruh dtng lg 2mnggu kemudian, eh besok nya haid brrti gra2 hormon😁 padahal sblmnya haid teratur sesuai jadwal,tp dstu saya lega jadi ga was2 lagi mesti ga hamil juga. Qodarullah desember blm dtng bulan di TP garis 2 , waktu di cek udh 4week😁

Baca lagi
2y ago

aku malah sebulan hed 2x bund pas udh promil . biasa nya ga suka 2x sebulan

VIP Member

2w biasanya belum ketahuan bun... udah telat belum? kalau hitungan 2w itu berati sekitar 1 minggu setelah haid selesai bun... kalau maksud bunda udah telat 2minggu, dan tp negatif, ya ada kemungkinan memang ga hamil, tapi lagi ga teratur haidnya..

Baca lagi
2y ago

coba tunggu seminggu lgi.. mudah²an bener positif.. tapi jangan terlalu kepikiran dan jadi beban pengen hamil... takutnya malah gangguan hormon.. dan itu bikin telat haid.. saya dulu pernah telat sampe sebulan lebih, bolak balik testpack negatif.. dan ya emang ga hamil.. gangguan hormon.. salah satu penyebabnya stress, beban pikiran karena terlalu kepengen hamil..

biasanya gejala muncul di uk 4-6w deh bund. klo masih uk 2 mingguan kayak nya blm ada perubahan. kecuali bunda udah telat 2 minggu nih harus di Tp klo hasil masih negtf mungkin lg kecapean dan telat mens aja.

kyknya susah bun hamil 2w TP aja bisa terdeteksi telat haid kebanyakan 1minggu itu masuk 4w-5w bisa jg telat haid krna hormon/haid gak teratur& stress..sabaar nggeh gak boleh grusah grusuh

hamil 2 week biasanya blm terdeteksi sih hehe.. telat haid ga selalu hamil bisa jd gegara gangguan hormon kan mams..

aq pernah telat 18 hari baru haid bun.. pdhl biasanya teratur.. tp mungkin lg byk pikiran dan capek aja

2y ago

Iya bner bun

TapFluencer

telat menstruasi belum tentu hamil bu, bisa jga krna gangguan hormon ataupun faktor stress.

2y ago

iya bun. sy akuin emng lg banyk pikiran