sharing is caring

Bun bolehkah kita saling sharing ... Gmn cara bunda ngejauhin bayi kalian dr anggota keluarga yg perokok?? Dlm artian cara menolak mereka agar tdk terlalu dekat agar bayi kalian tdk terpapar dr bekas asap rokok mereka?? Kebetulan bapak mertua saya perokok berat dan kdng saya suka ga enak untuk bilang agar jng terlalu dekat dengan anak saya ..

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Yap, memang bemar bun, harua tegas dari diri kira sendiri, bunda bisa kompromi sama ayah buat bilanh sama keluarga yang merokok, kasian bun si Kecil kalau harus menghirup asap jahat. itu racun Rokok masih nempel di mulut dan baju nya trus gendong si Kecil dan cium" , aduuhh jangan sampe deh pokonya kita harus bawel bunda. Karena kadang yang meroko itu gak sadar diri. (Saya bukan maksud untuk menjelekan mertua bunda ya namun ini untuk semua perokok, kadang mereka suka acuh dan gak peduli lingkungan sekitar mau ada anak kecil atau ibu hamil mereka gak peduli. Jadi haruslah kita sendiri yang protect)

Baca lagi

Kalo aku sih tegas, sama bapakku dan bapak mertuaku, kalo ngeroko harus diluar dan jgn sampe asap kena anakku, Alhamdulillah mereka paham karna sayang sama cucu