Ibu hamil tidur di pagi hari

Bun boleh sharing yg punya pengalaman hamil tapi tidur dipagi hari apakah benar pas anaknya lahir nanti anaknya kuning gitu. Soalny ak kdg suka tdur pagi hari hehe dan brpa yg bilang jgn tidur pagi hari ntar lahir anaknya kuning. Ak hamil 23minggu bunn hamil anak pertama ##bantusharing #firstmom

35 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Aku waktu hamil anak pertama masih kerja, kerjaan ku sistem shift pagi & siang. Kalau lg masuk shift siang aku pasti bangun jam 10 pagi, karna tadi malam pulangnya hampir jam 12 malam. Dan kalau libur pun biasanya suka tidur pagi dri jam 8 sampe jam 11 siang. Itu sering banget aku lakuin, karna kerja sistem shift itu bener2 ga teratur tidurnya. Sering banget dimarahin , ditegur jgn tidur pagi, jgn tidur mulu. Tpi aku gak peduli, aku kunci kamar krna yg tau kondisi tubuhku , kuat tidaknya aku , hanya diriku sendiri . Alhamdulillah anakku lahir dgn sehat, selamat dri Newborn smpe besar gak pernah ngalamin yg namanya kuning. Karna setiap pagi sblm mandi pagi slalu aku jemur minimal 30 menit.

Baca lagi

saya juga gitu bund.. Usia 26w.. setiap pagi ngantuukk terus.. dari jam 7 aja gitu ampe jam 12.. kalo di atas jam 12 gak ngantuk.. kalo misal tidur di jam2 pagi itu.. yaa badan enak aja syeger.. g pernah pusing atw sakit kepala juga... tapi kalo misal dialihkan jam nya..jadi tidur jam 12 siang. bangun2 pasti badan gak enak..dan kepala sakit gitu.. lemes aja bawaan nya..heran knapa bisa begitu.. apalagi jam tidur saya smnjak hamil ini emang berubah.. siang jadi malem..malem jadi siang gitu..klo malem susah bgt tidur..soal nya saya batuk2 juga ..

Baca lagi
3mo ago

iyaa bun sama ak jga gtu, klo udh tdr pagi siang nya ga ngntuk

aku gak pengen percaya mitos, tapi kejdian dianak pertamaku, aku sering banget tidur pagi. sering dibilangin sama orangtua gak usah tidur pagi nnti sel darah putih nya tinggi. tapi ya memang sengantuk itu, Qodarullah anak pertamaku lahir dengan bilirubin yg tinggi, stelah lahir aku gak bisa langsung bawa anakku pulang krna harus diturunkan dulu bilirubin nya sekitar 8hari berpisah dia di rs tmpat lahiran waktu ituu.. aku gak tau sih apa memang karna pengaruh tidur pagi atau bukan, Wallahu a'lam cuma sharing aja. sehat sehat ya bunda💙

Baca lagi

sebenarnya kalau tidur pagi emng nggk baik aja buat kesehatan bukan GK boleh bumil apa bukan tetep GK boleh karna kesehatan aja takutnya penyakit pada Dateng aja gitu rawan aja badan manusia kan beda2 ya ada yg kuat ada yg GK tpi ya namanya bumil kalau pagi ya ngantuk gk bisa di tahan2 kadang bumil bergadang kan tiap MLM karna susah tdr tergantung bumil jga Alhamdulillah saya tiap MLM bisa tdr GK sampek bergadang Sampek pgi tdr normal kayak GK hamil Sampek lahiran normal tdr

Baca lagi

laaah boong itu bun mitos, aku waktu hamil kerjaan nya tidur terus 🤣, ada juga kan yg bilang tidur terus lemak si bayinya atau kilikili nya bakal banyak tebel tapi engga juga tuh, anak ku pas lahir bersih banget malah terus gak kuning juga, aku tinggal di rumah hanya berdua sama suami pas suami brangkat kerja tidur lah diriku dari jam 6 sampai jam 10 🤣 ku lakukan stiap hari tapi gapapa tuh gak ngaruh di si bayi tapi ngaruh di akunya puyeeeng kalo tidur pagi tuh 😁😁

Baca lagi
3mo ago

nah sma bund kata nya jangan tidur pagi ntr banyak kili"😁

Tidak Bun itu mitos. sy selama hamil bangun jam 5 pagi, tidur LG jam 7 setelah nyiapin suami kerja bangun bangun jam 12 / 1 siang. tp ga kuning malah jarang d jemur bayi nya karena gaada panas. skrg udh 5bln sehat dan ga pernah kuning. masyaallah. gausah dengerin kata orang hun, karena hormon hamil ngantukan, ngantuk mah tidur ajaaa tutup telinga wkwk

Baca lagi
3mo ago

ahahha sama banget yg aku rasain sekarang bund , lagi hamil bangun cuma buat siapin bekal buat suami terus lanjut tidur lagi sampai siang 😂 kebetulan aku juga punya baby yg usia masih 19 bulan , jadi di paksa tidur juga siap di kasih makan 😅

tidur aja bun gk ppa, dri pda kurang istirahat,biasanya klo hami udh gede bakal susah tidur malam, bayi kuning mah emang hal wajar,karena organ tubuhnya blm berkembang seutuhnya, yg penting klo bayi kuning di gempur asi/susu yg banyak, insyallah kuningnya hilang sendiri sehat2 ya bunda dn dede bayinya 😊

Baca lagi

Waktu aku hamil.... tiap pagi aku selalu tidur bun. Krn di jam pagi lah mata aku mau tidur... krn setiap malam mata gak mau tidur, walaupun di paksa. Aku mikirnya ya tidur aja.. kita hamil butuh istirahat. Kalau gak bisa malam ya pagi. Dari pada kita dan janin kurang istirahatnya bun

mitos bund aku terkadang tidur pagi karena kecapean Alhamdulillah anakku lahir normal sehat tidak kuning memang sebaiknya tidak tidur pagi tapi jika kondisi istirahat hanya memungkinkan pagi ya mau gimana lagi ...

Baca lagi

mitos wkwk. aku hamil anak pertama kmrn tidur terus. bangun cm nyiapin perlengkapan suami krja. dah tu lanjut tidur sampe siang. Alhamdulillah lahir anakku sehat" aja normal" aja malah putih bersih🤭