Beli vitamin

Bun beli vitamin tambahan kaya ,folamil Genio ,atau Blackmores mending di apotik apa di online ya ,lebih murah dmna? Dan kalo beli di online obat2an kaya gtuh ada yg palsunya ga sih? Mau beli online takut palsu/ kw #seriusnanya

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalo obat2 dan vitamin aku lebih suka di apotek yg terpercaya, harga lebih mahal dari pada online tapi yakin itu barang asli. Pasti ada yg palsunya bun, pernah liat updatean story dokter, beli vitamin online di tokopedia, ratingnya bagus reviewnya juga bagus2, tapi pas si dokter itu beli dan di buka kapsulnya isinya cuma tepung tapioka.

Baca lagi
VIP Member

Kalau di Online, belinya di Official Store bun. misalnya aku beli di "Watson Official Store" "Century Official Store" harganya lebih murah sih menurut ku, tergantung ada diskon apa ngga. Tapi kalo offline , Aku sering juga beli di Temenku yg Kerja di Apotek Retail gitu , lumayan dapat diskon, dan bantu mereka kejar Target toko juga.

Baca lagi

saya beli di apotik Rp 153.000 (mungkin tiap apotek beda2 harganya). semalem saya cek di shopee mall Century harganya sekitar Rp 138.000 bun. kalo mau beli, bisa di official store yaa biar aman.

VIP Member

Kalo saya sampe saat ini selalu beli di online tp yang ada garansi 100% ori dan dr official store ya bunda, karena emang lebih murah apalagi kalo lagi ada voucher gitu

VIP Member

tergantung si mba. kl online aku cari yg official store, kl emang udh kepepet abis ga cukup waktunya nunggu dateng dr beli online, ya beli di apotik.

Beli apotik aja langsung bun, kalau BM lebih murah dan biasanya sering ada discount dari tokonya ketimbang beli online

aku beli online bun, dgn catatan belinya di official store nya. jangan di penjual biasa

VIP Member

Beli di apotek aja bunda klo obat2an…ga pake nunggu bsa langsung bunda konsumsi

VIP Member

mnding apotik bu. usahakan klo obat jgn online.