Membunuh hewan

Bun bantu jawab dong, kalo kita membunuh hewan apa gakan ngaruh ke bayi aku lagi hamil 35week, soalnya hewan semacem kelabang masuk ke kamar kontrakan posisi tempat tidurnya di lantai kalo ga di bunuh takut masuk kuping, tapi sebelum membunuh udah bilang mit-amit jabang bayi tp ttp masih kepikiran bun katanya pemali

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Tetap jaga kebersihan lingkungan rumah ya. Ga ada pamali pamali bun mitos aja... Lucu bunda ini. Ih td pengen aku takut2in. wkkk. pasti dipikaranmu, "Hayu nanti kelabangnya nanyain kenapa dibunuuhh hayu hayu anaknya nnti jd mirip kelabang" Sebenarnya, kalau bisa jgn punya niat bunuh, usir aja, sapu aja trus buang. Kalau ga sengaja kebunuh ya sudah, lagian ga ada niatan mau bunuh, 😂😂😂😆😁dasar hewannya aja yg salah masuk teritori🙏🏻kan bun. Kalau ada lebah penyengat atau tawon endas bikin sarang, beuh suamiku langsung hebooh siap APD siap hancurin dan bakar sarangnya. karena anakku yg kedua itu pernah digigit lebah. Aku malah membasmi nyamuk bun. Bukan nyiksa tapi perlindungan diri. Suamiku tiap hari ngasih makan cacing ke ikan canna nya bun. terus punya kolam lele, ikan lelenya dikasihkan ke kucing😆 Sebenarnya kan dia bunuh juga itu tapi karena niatnya lain ya berarti bukan bunuh. Untuk keutuhan ekosistem aja. Pesekitaranku malah ada ular sama biawak, cuma yang sering kelihatan sih ular. Tapi aku suka ular bun, suka reptil. Lihat betina cobra patroli, biarin asal ga masuk rumah sih. Tapi tetap aja aku hush hush aja sambil semprot2 wipol kental, udah siap sapu, biar menjauh dia.

Baca lagi

Aku juga sama bund, rumahku di serbu ribuan semut, awalnya aku biarin aja karna nnti lama² juga ilang dan biasanya juga begitu, dia berpindah tempat sendiri. Tapi aku diemin malah tambah banyak selama 2 hari,byg tadinya cuma di tembok atas ruang depan doang smp ke kemar², dapur dan kamar mandi seluruh ruangan pokoknya, bahkan smp ke lantai². Apalagi anakku suka² tiduran sembarang di lantai kalo main mobilan, jadi aku terpaksa deh aku smprot pake baygon karna beneran bikin ga nyaman bund. Aku udh bismillah dan bilang maaf sama si semut, karna mereka beneran mengganggu smp masuk ke dlm lemari dan bersarang smp bertelur.

Baca lagi

Mitos bunda. Hilangin pikiran buruknya supaya tetap tenang dan happy. Suamiku jg pernah bunuh nyamuk dbd pas nyamuknya gigit aku, sebelumnya baca bissmillah dulu, krn niatnya buat melindungi aku, bukan buat menyiksa hewan.

TapFluencer

mitos bun... yg nggak boleh itu kalau kita bunuh hewan dengan niatan nyiksa... hewan nggak ganggu kita, atau bukan ancaman yg membahayakan... kita usik... itu yg nggak boleh.

2y ago

saya juga dulu pernah bunuh kelabang, ular, dan kalajengking bun... karena kerjaan saya jual tanaman hias, hampir tiap hari di kebun... kadang ketemu hewan2 itu... kalau masih bisa tak usir, ya tak usir... tapi kadang ada yg kaya mau nyerang, jadi tak pites... takut nyelakain anak kalau dibiarin... Alhamdulillah, anak2 saya lahir sehat sempurna, nggak kurang satu apapun...

ngaruh apanya?😁 minta perlindungan sama Allah dg bahasa yg benar,

mitos bun, pokonya Habis bunuh amit2 terus gausah dipikirin

Gpp bun bismillah aja semoga tdk trjadi apa2

semua di awali dg bismillah bun😍

bismillah ja Bun yakin gpp, ,

sebut nama Allah bun .