SC metode eracs

Bun bagi pengalamannya yg SC eracs itu gimana rasanya katanya penyembuhan nya cepet ya tapi kok ini tetangga SC eracs udah sebulan masih sakit aja trs katanya di RS cuma sehari apa bnar itu bun ##seriusnanya #bantusharing

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sebenarnya cepat atau engga itu tergantung orangnya. Saya sc eracs sebulan yg lalu udh ga sakit kok. Rawat inap di rs 3 hari. 3 jam setelah tindakan, biusnya sudah hilang setelah itu pelan2 belajar miring kanan kiri dan belajar duduk walaupun masih bersandar di tempat tidur. Setelah lepas kateter mulai belajar jalan. Memang sakit tapi harus dipaksakan supaya badannya ga kaku dan cepat sembuh. Saya juga pakai korset utk mengurangi rasa sakit. Setelah pulang ke rumah saya sudah bisa naik turun tangga. Seminggu setelah tindakan sudah lepas perban. Beberapa hari kemudian udh bisa nyetir mobil sendiri. Sekarang udh bener2 ga ngerasain sakit lagi.

Baca lagi
2y ago

korset yg model gimana bun perekat apa kancing gitu

iya bun cuma sehari sy jumat jm stngh 3 masuk ruang op , 1jm OP, 1jm d ruang pemulihan . msuk ruang perawatan lgsg makan minum , byi d observasi 6jm stlh byi d msukkn ruang brsma ibu lgsg bisa duduk nyusui bun . besok pgi sudh bisa jalan , dan ke WC sndri . sabtu jm stngh 4 pulang .

2y ago

ada obat d minum 3 hari bun . sy pks asuransi . smpe rumah sudh aktifitas biasa cuma pelan² aja klo mau jongkok .