ASI tiba tiba seret

bun, apa ada hubungannya ya saya minum ibuprofen dengan ASI saya yg seret setelah minum itu. minumnya tadi malam. dan hari ini ASInya jd keluar sedikit. biasa pumping bisa dpt 120ml ini cuma 30ml. padahal ibuprofennya saya dpt dr dokter dan sayapun sudah blg kalau saya sedang menyusui. jd galau saya bun 🥺🥺🥺 ##seriusnanya ##bantusharing ##firstmom ##pleasehelp

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bbrp kandungan obat ada yg terserap k asi bun walaupun hnya sdikit & kita gk tau efeknya k stiap org kan berbeda asalkan dosis nya sesuai. psti dokter sdh tau kok. aku jg hbs Sc mlh d ksih ibuprofen dosis 500mg shri 4x mnum tp asi lancar. ttp pumping mski badan meriang kdg g kuat jalan. ttp mnghasilkan 200ml. tapi tetap ak mnum asi boster dr Rs. mngkin asi sdikit krna kondisi mom yg lg kurang fit & jg pikiran . klo ibu happy, tdk stres, maka tbuh akan mngirimkan sinyal k otak & mnghasilkan hormon bahagia yg brpengaruh pd produksi asi. afirmasi positif it jg pnting loh mom.

Baca lagi

bunda sakit? kemungkinan yg bikin ASI seret itu sakitnya bun. Kalo kita sakit otomatis badan kita fokus memulihkan diri dulu, baru bikin ASI lagi.