Kurang tertarik dengan mainan

Bun...anakku 3 bln tp kurang tertarik sama mainannya...itu gmna ya...sering aku ajak main jga tp ttp kurang suka dan belom BSA jga menggenggam mainannya.. Gpp kah itu Bun?

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ank q juga gt bun.. baru2 ini aja bs genggam sndri mainan yg q taruh di dadanya, itupun yg kecil ada peganggan kyk empeng,, dan sama kayak kantong plastik gt suka bgt bunyinya juga sampai digenggam erat sambil ketawa2.... untuk mainan lainnya belum bs , masih butuh penyesuaian juga bun mungkin belum waktunya.. nnti jg bs sendiri..

Baca lagi

gpp bun, tapi jgn dibiarin yaa.. usahain setiap hari diajak main belajar genggam mainan belajar raih mainan sambil ngobrol dan nyanyi2 gitu nanti lama2 bisa, gk usah terlalu lama mainnya cukup 10-15menit kalo rutin nanti dia bisa sendiri kok, baby ku begitu😇

anakku dibeliin mainan malah lebih suka genggam guling nya. mungkin krn empuk + lebih enteng kali ya. tp pas udh 4 bulan alhamdulillah bisa pegang mainan + di pindahin dr tangan kanan ke kiri.

anakku tgl 14 baru 4 bukan baru bisa ngepel tangan nya sambil di liatin.. klo tengkurep udh tegak tpi blm bisa tengkurep sndri..

Sama bun anak ku jga belom tertarik dengan mainan mesti aku yg taro mainan di tangannya dan baru di genggam Trus ga lama jga

kalo anaku sangat tertarik sekali ketika melihat mainan apalagi yang di gantung itu suka ingin mengenggam

anak ku suka memperhatikan mainan ny terus baru mau di ambil kalo kita ngajak ngobrol

Anak saya jga 3 bulan lebih masih blm tertarik bun, megang mainan paling cm bentar

anan ak juga blm bisa genggam tp suka memperhatikan mainan nya