cerita

Bun aku mau cerita, ada gk sih dsni bunda² yg suami nya tugas keluar kota? Jadi suami ku lagi kerja di luar kota kita LDM, selama LDM ini aku jadi kaya gk pernah di perhatiin gtu suami malah jadi cuek padahal aku pngn banget Kya orang orang di perhatiin di sayang iya juga dari kejauhan rasanya sedih banget perut udh gde pngn bngt di perhatiin lebih, aku klo apa apa sendiri, sedih sendiri kadang klo mau cerita ke suami takut nya dia gk respon keluh kesah aku;( rasa nya nyesel bngt nikah sama yg sering kerja keluar kota, aku sebagai istri pngn punya suami yg selalu ada di saat istri nya butuh disaat aku sedih tapi itu semua gk ada?cerita nya punya suami tapi serasa gadis apa apa sendiri?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ya klo masih kecil hamilnya ikut dulu aja bun, baru klo mendekati hpl pulkam... aku gitu sih... klo masalah LDM, bunda cari aja kira" waktu luang suami kapan... atau bisa tanya suami liburnya kapan jd pada saat libur itu ya kita "ganggu" aja 😁... mksdnya manja"an by video call atau telfon bun... slebihnya klo lg waktu kerja gk usah diganggu bun, biar fokus dulu sama kerjaannya

Baca lagi
4y ago

Aku udh mndkti hpl bun

Knp ga ikut keluar kota bun? Merantau bareng suami?

5y ago

Saya hamil dan melahirkan anak pertama aja, merantau bun. Cuma b2 sama suami. Ngurus juga b2. Beda pulau dgan keluarga saya dan suami. Balik lagi, tergantung keyakinan bunda dan suami sebenarnya. Kesiapan kalian b2.