Saran asi boster yg bagus untuk ibu hamil

Bun aku kan lagi hamil nih anak kedua,8 bulan,bulan depan insyaallah lahiran. Dulu ank pertama aku gagal mengASIhi bun,jadi anakku full sufor kuat banget. Aku takut anak kedua juga gak mampu ASI bun,rekomendasi dong bun vitamin ASI boster yg bisa diminum dari sekarang biar pas anakku lahir gak di kasih dot bisa lngsung ada ASInya ?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalau masih hamil fokus pada vitamin untuk kehamilan dulu aja, umumnya asi keluar setelah melahirkan, dr skrng rajin bersihkan putingnya, afirmasi positif ke diri sendiri kalau nanti bisa mengASIhi asi lancar dan cukup untuk memenuhi kebutuhan bayi, perbanyak ilmu tentang mengASIhi dan cara pelekatan menyusui yg benar. kuncinya asi lancar sering disusuin ke bayinya karena hisapan bayi itu yg merangsang produksi asinya, bahagia, gak boleh stress. kalau vitamin yg bisa untuk hamil dan menyusui ada Blackmores pregnancy and breastfeeding gold, bagus untuk meningkatkan kualitas asi.

Baca lagi
2y ago

baik bun terimakasih🙏

VIP Member

selama hamil fokuskan untuk vitamin kehamilan aja bun belum perlu asi booster. sebagian asi booster punya kandungan tertentu yg bisa menyebabkan kontraksi rahim.

2y ago

baik bun terima kasih🤗