Normalnya Berat Badan Janin

Bun, aku kan habis USG. perhitungan aku baru 16w, ternyata hasil USG sudah 19w. Dan katanya dokternya BBJ aku kurang, hasilnya cuma 237gr? Normalnya tuh berapa ya? Dan gimana cara naikin BBJ? Tadi mau nanya ke dokternya tapi dia lagi buru-buru bgt.

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo aku suka browsing liat tabel2 gini bun, terus aku cocokin. ini tabel aku ambil di alodokter. aku juga gitu, bb janin kecil dan ga sesuai dengan umurnya. yaa Alhamdulillah skrg udah terkejar kok bun di TM 2 karna nafsu makan lumayan membaik jadi apa aja masuk ? Kalo ga salah makan makanan yg manis, dan es krim itu mempercepat bb naik. tapi ttap di kontrol supaya ga diabetes.

Baca lagi
Post reply image

usia 19 week berat janin 237gr masuk di 10th persentil bun. Tp itu termasuk sedikit bun, khawatir kao masuk di 10th persentil. Banyakin minum susu UHT, eskrim, dan buah sayur bun. InsyaAllah cepet naiknya

coba konsumsi yang manis², aku dikehamilan kedua ini suka banget yg manis² berbeda dg kehamilan ku yg pertama suka yg gurih sedep. alhasil kehamilam keduaku ini bbj lumayan pesat naiknya..

makan eskrim aja bun, lebih cpt naikkin BBJ, aku sih gitu. makan²n yg kaya nutrisi juga bisa bantu BBJ naik. semangat bun

Banyakin yang manis manis bund seperti susu, ice cream juga baguss. Banyak ngemil roti roti atau biskuit yang manis .

aku usia 19week 4hari 343 gr bun...kata spog normal...alhamdulilah.

banyakin makan protein, alpukat, sm eskrim bun

Post reply image

makan es cream sama coklat bun