Ada yg pakai Bio Oil?

Bun, adakah yg pernah pakai Bio Oil rutin dari trimester pertama? Ngaruh kah ke stretch mark saat perut sudah membesar?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Ikut mantau ya, mom. Saya pengguna vaseline petroleum jelly & cocok bgt di kehamilan pertama, sukses bebas dari stretchmark di perut. Pengen tau kalo stretchmark yang udah ada yg disebabkan bukan karena kehamilan, apakah masih bisa dipudarkan kah dengan Bio Oil?

Baca lagi
2y ago

@Mrs. Pradana : Saya mulai rutin pake ketika area perut, leher, dada & paha udah mulai terasa gatel karena kering, mom. Sebelumnya saya pake kalo abis mandi aja. Pokoknya kalo gatel dibagian manapun termasuk area ketiak & bahu juga saat hamil, pasti ku oles vaseline. Ga perlu nunggu perut kaki & tangan gede dulu.

VIP Member

saya pake dr 10weeks bareng sm krim stretchmark. kl sampe skrg 33weeks sih blm muncul ya mba. gatau krn pengaruh bio oil & krim stretchmarknya, gatau krn genetik aja, ibu dan eyang saya ngga ada stretchmark soalnya hehe pdhl anaknya lbh dr 2 semua.

2y ago

aku pake mustela. temen aku ada yg pake clarins jg dia ga muncul stretchmark. cuman kayanya ini cocok2an jg yaaa hehe

aku pake dari TM1 bun. gak ngaruh sih di aku ttp ada stretchmarknya 😅 tapii gak banyak dan cuma di perut bawah bun. dan yg utama pake bio oil jd gak gatel bun perutku pas udah gede.

trimester 1 aku pke bio oil, pas trimester 2 aku pke cream stretchmark, sabun mandinya pke oilum sampe skrng UK 33w alhamdulillah blm ada stretchmark..

VIP Member

aku dr TM1 pakai bio oil, ttp muncul stretch mark. skg udh lahiran anak usia jalan 8bulan, masih ada walaupun udah pudar :')

aku ngaruhh bgtt sih bun bikin lembab juga