Bagaimana Cara Baca Hasil Ovutest

Bun ada yg sama kaya aku gak,Cek masa Subur Pakai alat bantu Ovutest??? Sebelum nya siklus haid ku 35 hari bun.dan Dokter bilang Masa subur ku di hari ke 17 setelah haid. *Foto pertama Aku mulai pake ovutest di bulan Maret dan Mulai Menggunakan Ovutest Di hari ke 8 setelah haid.Tapi di hari ke 17 sampai hari ke 25 aku gak dapet garis tebal.jadi bingung kapan waktu masa suburku.di bulan 5 ternyata aku Telat haid 20 hari,Ternyata di hari ke 21 aku haid bun. *foto kedua itu aku Ovutest mulai lg 7 hari setelah haid.Hari ini Hari ke 19 setelah haid,Harus nya Sudah masuk waktu Subur bun kalo menurut dokter.Tapii lagi dan lagi aku Belum dapet Garis 2 tebal nya..Jadi Bulan ini Juga Aku gak tau Masa suburku di hari keberapa.. Bunda" ada yg bisa baca Hasil Ovutest ku gak bun??? Sesusah ini ya bun buat nentuin masa subur aja ??

Bagaimana Cara Baca Hasil Ovutest
1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

setau saya kalo sudah masuk masa suburnya garis nya itu tebal banget bunda. mungkin blm waktunya kali bunda. sabar ya berusaha lagi InshaAllah ada jawaban ?

2y ago

bunda blm telat haid kan? masih bisa berusaha LG bunda, kita gatau kapan masa suburnya yg penting berusaha aja smoga nnti bunda dapat garis 2 tebal nya di tespek kehamilannya ya aamiin❤️