Gimana cara pcos bisa hamil?

Bun ada yg pernah didiagnosis pcos trus bisa hamil?? punya tips tersendiri gak bunn, sharing dong. Kemarin aku priksa ternyata pcos 😭 #pleasehelp #seriusnanya

24 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya dulu pcos kak sel telur kecil, mens tidak teratur.. akhirnya saya pola hidup sehat.. tiap hari olahraga minimal 30menit, mengurangi gula, nasi, banyak sayur, tiap hari minum jus 3 diva (tomat, apel sama wortel).. dan ak juga konsumsi vitex katanya bagus buat sel telur dan penderita pcos.. qadarullah sekarang saya sudah hamil, semoga membantu..

Baca lagi

Aku PCO, bukan PCOS sih bund. Tp kmrn yg aku lakukan aku diet karbo, makan tetep biasa cm ngurangi karbo. Kl suami diet semua krna emg masuk obes. Tidur cukup 7-8 jam. Pagi minum as folat. Siang minum minyak ikan. Sore minum habbatusauda/olive oil. Sarapan nya sering telur sm alpukat. Ohya jgn lupa jalur langit tiap hari bund

Baca lagi

saya PCO bun, bukan PCOS. saya promil dari november 2021. krna mens gk tratur, siklus memanjang. d diagnosa PCO februari 2022. alhamdulillah skrang hamil sdah 19w6d saya dlu ngurangin tepung2an bun, ngurangin ikan yg bnyak kandungan merkuri, minum asam folat, sma konsumsi alpukat. jgn lupa hindari stres bun 😊

Baca lagi

kakak saya juga pcos bun, ikhtiar rutin makan makanan yg sehat, menghindari junk food & snack micin, konsumsi sayur buah, jaga pola makanan dan pola hidup, hindari stress, olahraga ringan tiap hari setelah turun berat badan kakak saya langsung positif setelah oenantian 5th bun

Aku sempet diagnosis kena pcos, skrg lagi hamil yang aku lakuin aku berhenti konsumsi makanan berpengawet naget,sosis,sarden,mie instan pun konsumsi jarang2. Tiap hari minum jus diselang seling hari ini jus buah besok jus sayur begitu terus

minum resep jsr promil sama detox rahim,terus ganti pola hidup ya bund ngurangin gorengan,manis2, tepung tepungan ,dll sama olahraga rutin , insyaallah segera di ijabah tapi konsisten ya bund

Rubah pola hidup menjadi lebih sehat bund. konsumsi sayuran, hindari manis dan goreng2an, rajin olahraga dan jangan stress. insyaallah PCOS bisa hamil kok

TapFluencer

Temenku yang diagnosis pcos dia ikut program naked juice bun, dia ada program khusus untuk pcos. Coba dicek website dan ignya nakedpress.co

hai bund, aku PCO promil pake resep JSR, setelah keguguran 2 bulan kemudian sudah positif lagi, dan sekarang sudah 29weeks❤️

PCOS nya tipe mana dulu bu? apa SpOG uda ngasih diagnosa kalo gak bisa hamil? atau susah tapi bisa hamil?