Susah makan

Bun,ada yang ngalami gak ..anak susah makan ..d kasih bubur dr yg bikin sendiri,organik,smpe yg instan udh d coba..gak mau ngunyah bun ..pdhl giginya udh 4 ..tp kalo cemilan doyan banget ..smpe bb.a cuma naik dikit2..

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

krn doyan ngemil, coba dibikinkan makanan utama kayak cemilan dan bisa pegang sendiri. misalnya sempol ayam, nugget, perkedel, bola-bola nasi. tp bikinnya dg komposisi menu lengkap. dlm nya tetap ada karbo protein dan lemak.. Kalo mau sharing seputar MPASI dan Parenting bisa join Grup WA. DM ke IG @mpasi_parenting. Jangan lupa difollow yaa :)🤗 https://instagram.com/mpasi_parenting?igshid=ZDdkNTZiNTM=

Baca lagi
VIP Member

coba naik tekstur bun. umur brp bayinya.bun ? baiknya brp gram tiap bulannya ?

bikinin figer food menu lengkap bund.. camilan bisa diganti yang tinggi kalori...

1y ago

gapapa bund pake blueband aja gorengnya

anaknya usia berapa bun?

1y ago

biasanya bunda kasih teksturnya gimana, coba naikkan/turunkan. cemilan anaknya apa bun, dikasihnya pas jam mgemil kan, coba stop dulu cemilannya. anak saya juga pernah nggak mau buka mulut, tapi karena ada cemilan yg dia suka banget, saya bilang mau cemilan tapi sambil makan ya, saya tau anak saya masih bayo, tapi mungkin aja dia sudah ngerti. kalau lagi susah buka mulut, saya kasih cemilan tapi di belakang cemilannya saya kasih mpasi utamanya. nggak usah cemilan sama wortel aja anak saya Alhamdulillah mau buka mulut. makan bareng, nggak mau pakai sendok di suapi pakai tangan. nggak mau duduk biasa aja, saya kasih mainan, kalau nggak di kasih bisa merangkak ke mana² anaknya. bisa juga makannya di teras biar bisa liat yg lewat, kadang ada kucing lewat aja dia sudah senang.