Pengalaman lahir Lewat hpl?

Bun , ada yang mau bantu saya gak yg pengalaman untuk sharing persalinan lewat hpl .. semoga saya bisa berfikir positif terus soalnya Akhir" ini saya cemas banget nunggu" waktu kelahiran belum Dateng jugaa hpl 2 September sampai sekarang belum dapet sinyal nya utun cuma suka keluar lendir tapi tanpa darah ..

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sy juga hpl 2 September sama kayak bunda, kemaren saya USG ketuban nya tinggal sedikit tapi kondisi janin masih bagus, tapi saya dirujuk ke RS untuk CTG. Ini saya lagi di rumah sakit nunggu dokter SPOG nya Bun. Sy juga berusaha rileks ini Bun. Saya berharapnya bisa dikasih tindakan hari ini juga Bun induksi misal, karna sy was2 ketuban udah tinggal sedikit. Semoga saja dokter meng acc untuk diinduksi nanti, saya takut kalau disuruh nunggu lagi dalam kondisi ketuban yg tinggal sedikit. Bunda udah USG lagi blum? Kalau hasil nya masih bagus semua insyaallah gapapa Bun yg penting bunda rutin2 kontrol kalau perlu USG seminggu dua kali.

Baca lagi

Saya lahifan di 41 minggu Dengan satu lilitN dan blum masuk panggul, tp yakin pasti bisa lahir normL, berfikir positif, sugesti diri.. Sering aja dd ngbrol bun Hb minimal sehari 2x , klw sperma sudah dikeluarin di dlm jngn lngsung bangun tiduran miring kiri slma 30 menit lnjut mandi air hangat ....klw bisa lnjut jongkok berdiri minimal 5 menit

Baca lagi