Vitamin Dari Bidan

Bun..ada ngga yang pas cek kandungan ke bidan terus dikasih vitamin / asam folat ANELAT terus pas diminum itu efek samping ke badan kitanya malah pusing, panas, mual kaya saya? Soalnya sampe sekarang udah ga minum itu lagi ga nyaman sendiri? Wajar atau gimana yah bun??

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Berati bunda itu alergi sma vitamin itu. Jgn d lnjutin minum bun. Lbih baik bunda pulangin vit itu k bidannya. Bilang sma bidannya biar bunda tau kandungan dalam obat yg bikin alergi itu apa. Ntr bidan itu psti ngasih tau & obatnya d ganti. Jd ntr klo priksa nggak bakalan d ksih obat yg kandungannya bikin bunda alergi. Aku jg pernah begitu.

Baca lagi

Kalo vitamin pake yang dr dokter aja bunda. Dulu mamaku ke bidan tapi kalo minum vitamin yang dr dokter maunya. Aku di kasih folamil genio itu vitamin lengkap nutrisinya udah ada kandungan DHA nya buat perkembangan otak bayi, sama obat kalsium cal 95.

Coba ganti folamil genio bun. Agak mahal. Tp multivitaminnya lengkap ga cuman asam folat doang

Saya juga di kasih vitonal ga cocok Bun Makanya ganti ke folavit karena aman dan ga bikin mual

5y ago

Klo bikin bunda mual dan pusing trs gausah di minum Bun Coba bunda pake folavit karena kandungan nya aman buat bumil dan ga bikin mual pusing muntah

Sma bun minum anelat tiap malem..trs bdan mlh panas dingin demam tiap hari

5y ago

Udah gak mnum lgi bun .sudah gnti obat penambah darah