?

Bun ad gk sih yg keguguran tp tdak mngeluarkan gumpalan drah dan tdak mrasakan skit apa pun di bgaian prut dan pingang..

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya pernah liat cerita youtuber. Dia pernah ngalamin keguguran di usia 9w kalo ngga salah. Dan waktu dia periksa kehamilan 6w kondisinya baik dan djj sudah terdengar, namun pada saat dia periksa usg pada usia kandungan 11w, tidak lagi di temukan djj dan ukuran janinya berhenti berkembang di 9w, yang seharusnya saat itu sudah memasuki 11w tapi dia stuck di 9w. Dan dia ga mengalami pendarahan ataupun flek jadi dia periksa rutinya sebulan sekali. Cuma pada saat usia kandungan 9w itu dia seperti sudah tidak merasakan tanda kehamilan seperti mual, dia sudah berkurang dan dia menganggap mungkin sudah berkurang mual"nya dan itu wajar. Dia juga ga mengalami sakit perut ataupun kram, sehat sehat aja. Katanya si itu namanya missed abortion. Dan saya juga pernah nonton youtube nya istrinya denny cagur sama gitu miss abotrion .janin berhenti berkembnag di usia 7w tanpa mengalami tanda" bahaya keguguran seperti flek dan perdarahan.

Baca lagi
5y ago

Dlu sy gtu trs d kuret g brkmbang/fetal deth atau apa gtu lupa bhsa dktr nya g ngerasain apa niat mau priksa bulann tp mlh dpt kbar buruk๐Ÿ˜ฅ

Aku pas keguguran di kehamilan pertama dulu sama sekali nggak ngerasain sakit perut. Padahal dokternya udah ngewarning, obat peluruhnya mungkin punya efek bikin perut melilit Cuma kalau gumpalan darah tetep keluar lah bun

gk ad kluar gumpalan drah bun, pndrahan cm 1x itu pun pagi hbis itu sm se x gk ad mbgluarkan drah smpk 3 bln.. knrin tmn priksa kt bidan ny djj ad tp msh halus.. tp dy sring tb2 kram prut kt ny bun.. Ap itu wajar y bun..?

5y ago

Blm prnh usg bun smnjk pndrahan, cm kmrin dya priksa ke bidan. Kt bidan ny djj ad tp msh halus krn msh 3 bln

Saya bayi meninggal dalam kandungan, usia 5 bulan. Gak nyeri perut, gak keluar darah setetes pun, pas kontrol janin sudah bengkak didalam perut karena sudah meninggal kurang lebih 10 hari

5y ago

Innalillahi, knpa bun awalnya? ๐Ÿ™๐Ÿฝ

Soal nya temen saya ngalami bun, dan dya priksa ke bidan di tf msh positif cm dya tkut bun krn pndrahan bnyk tp cm 1 hari itu pun cm pagi aj kt ny kluar drah sprti haid..

5y ago

Sy 3 hari ini keluar darah kayak haid tp volum lbh dikit, cek usg alhamdulillah janin baik2 aja

Pasti keluarn pendarahan dan gumpalannya bun. Kn keguguran, pasti jaringan dll keluar bun. Dan gejala sakit pert bagian bawah.

5y ago

Dy priksa ke bidan bun kt bidan gpp, mngkin jg bun krn dya krj jga anak..

VIP Member

kalau keguguran bund kya org mau melahirkan sakit luar biasa dipinggang kya mau putus gitu bund trus prut sakit??

5y ago

Rencana ny bsok mlm bun

Klo ngga ngrasain sakit mgkn ada,tp klo g mngluarkan gumpalan darah, kya ny ngga deh,, apa nya yg gugur๐Ÿ˜…

Klau sya kmren awal ny kluar hanya darah seger bun rasa sakit gak ada. Sya lnsung cpat2 ke rs.

Baiknya sih usg skr bund kl bgtu harus d lihat dede nya