hipersalivasi

bun... sy hamil 10mgg dan sedang mengalami hipersaliva atau air liur berlebih dan banyak lendir ditenggorokan itu membuat sy mual terusmenerus dan merasa tdk nyaman.. ,,bunda" ada gak yg ngalamin ky sy terus gmn cara ngilanginnya..

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya juga gitu bun, sekarang 12 minggu masih hipersaliva. tadinya minum air biasa pun rasanya mual. sekarang tiap habis sikat gigi liur tiba² gak keluar berlebih, normal aja alhamdulilah. nanti waktu selesai makan liur kembali berlebih lagi. jadi setiap habis makan saya coba untuk sikat gigi supaya liurnya normal. itu pengalaman saya siapa tau bisa membantu.

Baca lagi

saya dari hamil anak pertama sampai ini lagi hamil anak ke 4 air liurnya juga keluar terus bun sampe lahiran nti baru berhenti, semua udh tak coba tapi gak ada yg mempan tetap keluar juga jadi ya udh lh nikmati aja ampe 9 bulan meludah terus.

3y ago

sya hamil anak ke 3 nih bun. yg pertama dan kedua engga kaya gini. ini udh masuk 20week masih ngucur kaya air terjun. udh pasrah kayaknya sampe lahiran ya bun. hiks :'(

VIP Member

itu pertanda bunda kelebihan lemak....coba ganti pola makan lebih bagus bunda konsumsi nutrisi seperti herbalife sebagai pendamping boleh wa sya klo mau konsul grtis 082285820988

4y ago

Kalo yg badannya kurus apa kelebihan lemak juga bun?

sama kaya saya bun,,,dari hamil 2 bulan dan skrg udah 4 bulan masih hipersaliva,,,nga nyaman ya bun,,,

kmren saya Alhamdulillah bntar aja bun . saya mnumin bnyak air putih aja bun

hormonal sih bun itu. hilang dengan sendirinya. coba perbanyak minjm air putih bun

Saya gitu sampe skrang. Gadak solusi bu banyak minum air putih hangat

VIP Member

saya awal hamil gt bun, trus sering mkn buah aj biar segaran

iya dulu juga gt bu..bwaannya mau ngludah mlu...lama2 ndak kok..

saya juga gitu bun, tp ga fi apa2in nano hilang sendiri

5y ago

tepatnya si selama trimester pertama kayaknya