Bun, selama hamil si Ayah ikutan ngidam nggak?
Voice your Opinion
Iya nih
Nggak

54584 merespon

260 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Iyaa bun, aku minta ini itu ikutan juga ayah nya beli ini itu . Aku makan biskuat hamil ikutan juga bapak nya makan , malah lebih rajin bapak nya makan biskuat hamil , sampe di bawa ketempat kerja nya bilang nya buat nyemil nyemil . Biskuat hamil kn enak bun ya gratiss 🤣

ayah blg ga ada tuh org eropa,org barat ato org afrika yg pke acara ngidam..hahha gtwnya dya ketulah ma omongannya dya ngidam ote2 (semacam bakwan/bala2), kebetulan yg kualan lg pd abis gorengannya.hihii syukurin ngeledekin istri bykn ngidamnya 😂😂

pernah ..dia pulang kerja bikin saya kaget ( tiba² beli timun mas ukurannya gede lagi ..waktu itu masih jarang banget yg jual ..di tanyain kenapa.beli kan saya nggak minta ?)katanya gatau .. dalem hati kek tiba² pengen aja gitu katanya

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-39332)

alhamdulillah meskipun ini kehamilan pertama tapi ngga pernah ngidam yg ribet".. ngidamnya justru yg gampang dicari dan yg ada disekitar rumah.. suami juga ikutan ngidam.. tapi ngga yg ribet" 😅😅

VIP Member

Pas hamil anak pertama,si ayah doyannya makan roti mulu dia blg padahal sebelumnya ga suka dan lebih milih nasi,,tp pas si istri hamil tiap hari makannya roti dan lebih suka ngemil😅

aq nya yg hamil malah ayahnya yg ngidam.. ke pingin mie godog jawa tapi makannya harus di jawa. alhasil 7 bulanan balik kampung cuzz wisata kuliner makan mie godog jawa😁😁😁

Bawaannya pengen nanem bunga, sampe di bela2 in ke rumah bude di bogor biar bisa ambil tanah + tanam bunga sendiri (soalnya wktu itu tinggalnya msh ngontrak di jakut),

suami malah marah² terus heran bgt. katanya dia juga heran kenapa dia ga suka bgt kalo aku panggil² terus. pdhl mah dlu² biasa aja. ngakaka 🤣

aku yg hamil suami yg pgn ini itu🤦 aq yg hamil aja ga demen asem2 tp suami mlah demen bgt aku liatnya ampek ngilu bgtt tp suami demen bgtt😣