promil

bun saya udah nikah selama 7 bulan,tetapi belum dikaruniai momongan ditambah LDR juga...bunda bisa kasih tau aku cara agar cpat hamil tidak?

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

perbnyk makan2an bergizi bund, krgi mkan2an berlemak jg bund.. klw bisa konsumsi vitamin/susu khusus promil.. satu lagi coba bunda cek masa subur, bisa di klinik terdekat atau hitung sndri masa subur kita.. saat masa subur itu saat yg tepat untuk promil bund.. suami jg harus sring makan2an yg brgizi tinggi bund, spy bsa mnghsilkan sperma yg subur..

Baca lagi
5y ago

maksih bunda tri๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-121695)

VIP Member

Catat masa subur jangan lupa bun.. makan yang gizinya seimbang, olahraga ringan tiap hari, dan jangan males berjemur pagi hari (katqnya kekurangan vutamin D juga sebabkan sulit hamil)

5y ago

maksih bunda nia๐Ÿ˜Š

VIP Member

catat masa subur, rajin olahraga (suami jg), makan sayur buah yg banyak, minum vitamin asam folat dan prenagen esensis ya bun. kalau udah satu tahun lsg promil ke spog aja bundaaaaaa

5y ago

sama2 bundaaa