perkiraan lahir

bun ,saya lagi galau , prediksi melahirkan saya ,kalau sesuai bidan dan usg selisih 2 minggu ,lebih cepat prediksi USG nya, jadi saya bingung untuk ikut prediksi yang mana ? menurut bunda ikutin yang mana dan biasanya kalau melahirkan di minggu berapa yaa bun ?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sama bund saya kemaren juga beda d usg m sebelm nya .kalo kata dokter biasa nya yang d pakai hasil usg bund karena kalo hasil usg menunjukkan fisik janin ukuran dan berat janin dari situ bisa di lihat usia janin nya bund .karena saya kemaren juga binggung cuma kalo saya HPL awal sama d ush beda 1 w

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-112929)

VIP Member

hallo bun, ikutin bayi nya ajaa hehehehe ada juga yg perkiraan lahirnya ngga selalu tepat sesuai kaya dokter atau bidan bun. lebih cepat atau lebih lambat, semoga persalinannya lancar dan sehat semua ya Bundaaa 🤗

Saya selisih 3 minggu malah bun😁😁 semau bayiny aja kluar kapan.. Kmrn saya lahiran 40 week 5day di bidan dan 37week 5day di hasil usg..

biasanya lbh tepat prediksi usg sih bun

Menurut usg, bun