hamil makan nanas

bun saya hamil 6w, boleh gasih makan nanas, cuma dikit sih bbrp potong doang di rujak lutis

31 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kemaren CU ke dokter, dokter ngewanti" untuk g makan nanas, menghindari potensi keguguran. pasien sebelum saya nanya, kl makan duren boleh? dokter jawab gpp asal g banyak tp jgn makan nanas apa lagi usia kandungan masi muda. untuk lebih yakin lagi, langsung tanya ke bidan atau dokter yg menangani bundanya.

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-81774)

Banyak2 membaca ya bunda dan Konsul ke dokter aku wktu UK 4 Minggu malah makan nanas 1 buah besar. Makan nanas itu oke2 aja karena vitamin C yang tinggi baik untuk janin. Tapi sewajarnya aja nanti lidah bunda gatel.

Katanya ga boleh bun . Tapi menurut aku klo kita makan ga berlebihan aman" aja ko . Yg penting kita tau porsinya . Dan bismillah . Karna makan makanan yg sehatpun klo berlebihan ttp ga baik bunda

Baca lagi

semenjak hamil aku jauh jauh dr yg namanya nanas.. sedikitpun aku ga mau makan.. , lutis aja ga aku kasih nanas bun.. , sblm hamil buah kesukaan aku itu bun ๐Ÿ˜

VIP Member

aku aja mau makan rujak sisa 4 bulanan tpi ada nanas madunya ga di omelin sama ortu, padahal seger bgt rujaknya, jadi ya ditahan aja deh sampe ntr lahiran hehe

VIP Member

Pas hamil muda saya 5x makan nanas masih agak asem..ga kenapa napa..sekarang hamil tua malah ga pernah..soalnya hasrat pengen lutisan uda ilang ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

Yg di rujak lutis biasanya asem bun. Saya baru berani makan di TM 2. Sebelum itu, kalo ada nanas saya kasihin ke yg lain. Untuk pencegahan saja sbnrnya.

saya pas hamil 2 bln ngidam nanas bun, terus sm mertua saya dibikinin asinan nanas, tp nanas madu yg bner2 mateng bun, makan nya juga jgn berlebihan..

5y ago

wktu itu malah saya makan nya 1 mangkuk asinan nanas ๐Ÿ˜

untuk pencegahan lbih baik jgan di mkan bun, apalgi usia sgitu msih rwan, krena kita ga tau kndungan kita kuat atau enggk..