Asi

Bun mw tanya sedikit seputar busui , ada nggak bunda di sini yg baru lahiran tpi asi nggak lancar alias sedikit sekali? Itu solusinya gimna ya bun biar asi lancar ?? Mohon solusinya bun??

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Assalamu'alaikum bun.. Tetap bersyukur bun, Tenangkan fikiran dulu bun, mari coba pelan pelan mulai memperhatikan nutrisi dari setiap makanan yang kita makan.. Atau bunda bisa cooba ASI booster yang sesuai dengan bunda, memang setiap reaksinya beda2 bun, kalau saya boleh saran ASI booster yang alami, cepat, dan terpercaya namanya ASI Optima, terbuat dari bahan alami 100% daun kelor segar organik, makanya aman bun jadi saya engga ragu lagi. Sekarang udah ada ig nya @Asioptima.id dan juga ada di Shopee, harganya terakhir beli 66k bun.. Atau langsung WA adminnya 0852-3061-6366, pemrosesan pesanan cepet banget bun...

Baca lagi

Wajar usis br lahir asi masih sdkt krn lambung si bayi jg masih kecil. Di nenenin langsung pastikan posisi pelekatan antara bayi fan payudara bunda benar. Asi itu tergantung kebutuhan, klo bunda rajin mengosongkan payudara percaya deh asi akan ckp buat bayi. Makan makan yg bergizi (sayur hijau, lauk yg tinggi protein) minum air putih yg byk.

Baca lagi

Aku dlu juga gitu bun sampk 4 hari ngak lancar malah putingku datar. Makan buahhh pir, jamu asem, sama sayur2an eh 5 hri udh bancar bunn..

VIP Member

solusinya makan yg banyak bun. 5x sehari. terutama kacang2an, daging sapi, sayuran hijau. klo saya. cocok di susu almond jd banyak asinya

5y ago

iya emg hrs makan byk bun spy asi byk n berkualitas

Kalo saya pas itu dicoba pumping, makan yg bergizi, sama di susuin terus sama baby nya bun

Trus aja d susuin ke anak ny bun

5y ago

Udh bun mlh kadang d tolak bun