Bun, mengonsumsi vitamin khusus untuk persiapan kehamilan nggak?
Bun, mengonsumsi vitamin khusus untuk persiapan kehamilan nggak?
Voice your Opinion
Iya
Nggak

62455 merespon

401 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

alhamdulilah, tdk punya persiapan vitamin khusus... Cuman berserah aja sm Allah & sllu meminta smoga segera diberi momongan... Sblmnya smpet stress, krna sdh terbiasa mandiri & wktu itu handel persiapan nikahku, akhir bulan agustus jatahnya mens tp sampe awal okt blm mens2 jg, dan akhirnya tgl 3 okt awal mens & ini mens paling deres paling lama (krglebih slma 12hari sempet takut krna biasa aku cuman 4-5hari) yg baru pertama kali aku rasaain... tgl 5 okt nikah... tgl 1 nov awal gejala kpla pusing kdg ilang sendiri kdg pusing lg trs rasanya pengen muntah, aku kira kecapekan krna kerja lembur & kehujanan gt kan... Aku curhat sm ibu mertua, & blg klu mungkin itu aku hamil... Yaudah deh ditunggu bbrpa hari trnyata sprti itu trs tiap harinya... tgl 5nov tespesck alhamdulilah positif 2garis tebel bgt... stlh itu tes lagi bbrp hari hasilnya jg sma... Alhamdulilah seneng bgt Buat mamah2 kece, Pejuang 2 garis merah Saya doakan smoga mamah2 kece diluaran sana sgra diberi kpercayaan, segera mendapatkan momongan, & sllu smgat ya, jgn lupa berdoa... Bismillah, Allah sdh merencanakan yg terbaik buat kita... jangan putus asa ya moms

Baca lagi

aku menikah 6 juli. hamil bulan agustus, usia 6 weeks qadarullah keguguran. haid kembali 3 oktober. akhir oktober, sebelum telat haid iseng tespack karna kebanyakan stok tespack hehe, eh udah garis 2 aja ya Allah. secepat ini dikasih kepercayaan lagi. terharu banget, sampe gatau mau gimana balas Allah selain selalu dzikir sama bersyukur :') Allah baik banget. promilku minum prenagen esensis, vitamin e sama asam folat. sekarang udah 5 weeks. doain semoga sehat sampe lahiran ya bunda-bundaa❤️❤️

Baca lagi
1y ago

SEMOGA sehat terus bayi dan ibu nya semoga diberikan keturunan yang baik dan hebat. Allah humma amin.

aku nikah 10des2017 dari nikah dpt 6bln mulai promil ini itu sampe usia pernikahan ku 2thn tapi gak membuahkan hasil msh negatif, tapi setelah promilku dibln januari-febuari 2020 yg terakhir itu hasilnya msh negatif aku stop bwt promil aku lebih pasrahin ke allah lbih percaya klo allah sdh berkehendak mengiyakan ya maka terjadilah. alhamdulilah pertengahan bln september ini aku positif & skrng usia kehamilanku sdh msk 5w6h, semoga calon bayiku dan aku sehat selalu.. aamiin

Baca lagi
2y ago

apa yang dirasakan bund waktu hamil 5w6h?

bun, mau cerita saya ditespek positif terakhir haid tanggl 8.9 Oktober itupun cuman keluar warna item dan berangsur putus2 sedikit. lalu 16 November saya tespek hasilnya positif, periksa kebidan kata bidan harus USG hari ini saya USG lewat perut bahkan transvagina tapi kantong rahim belum kelihatan sama sekali, disuruh balik lagi 2 minggu kemudian. apa itu ciri ciri hamil kosong/ anggur yah bun? lagi khawatir bgt 😭

Baca lagi
4y ago

itu BKN kehamilan kosong mba, sy juga kmrn kena b.o g gitu di USG ad hanya kantung sampai 3 bln saja, anggur berkembang hanya kantung sampai 9 bln

minum susu sama makan buah dan sayur sementara,kalau vitamin nunggu dari dokter,karna saya belum periksa kehamilan ke dokter kandungan,kalau dilihat dari hpht usia kehamilan saya 5w4d tetapi saya test pack 2x hasilnya negatif,sedangkan ciri" hamil insyaallah sudah mulai muncul seperti kram perut,nyeri payudara,keluar flek/bercak warna pink,semoga saya bener" hamil penantian 2 thn

Baca lagi
3y ago

aamiiinnn semoga ke dokter hasilnya positif yah bunn, saya semalam malah ke dokter tapu belum kelihatan kantung hamil nya. dan sdh tespek 2 x hasilnya positif, tapi kata dokter ciri2 hamilnya udah ada, karena dirahim udah mulai ada penebalan.

sebelumnya aku promil sendiri mnum prenagen esensis,folavit,ever e , energen kcang hijau , rsep dr.jaidul akbar , buah zuriat madu promil tapi blum dikasih bund. masuk pernikahan 1.4bulan coba konsul ke dokter dikasih rsep santa e aku habis 1strip santa e barrengi prenagen sm folavit . susu habis 3kotak hr ini telat 5harian bun tpi belum berani tspek . Doain ya bun semoga garis 2 😢😢

Baca lagi
3y ago

di cek aja bunda , aku juga tlt 5hari pas d tp alhamdulilah langsung pstf garis 2jelas, smgt bunda

Alhamdulillah aku nikah 29 Juli 2020 haid pertama setelah nikah 29 Agustus, aku nyoba minum buah zuriat cuma 3 kali minum lalu Haid ke dua tgl 25 September, dan tgl 21 Oktober aku sempet minum jamu penyubur kandungan.. selang seminggu tepat tgl 27 Oktober aku tespek udah garis 2 dan hari ini tgl 30 Oktober 2020 aku udah hamil 5minggu 4hari

Baca lagi

minum susu prenagen sama konsumsi buah,sayur2 hijau n makanan2 sehat lain.y.kemarn baru periksa k dokter sudah keliatan kantung.y usia 5 minggu n dokter gk ada kasih vitamin cz aku jg gk ada keluhan yg neko2.mkn msh selera sprti biasa,mual jg gak sering,palingan cuma ngantuk aja bawaan.y

Hai Mom, mau tanya nih, jadi sabtu lalu 10/10 itu aku tespek dan positif hamil, USG baru keliatan GS 0.59 cm , blm ada ukurannya berapa weeks brpa day. normal ga ya mom? kebetulan aku dr Jogja nih, apakah ada yg dr Jogja juga. aku sedikit takut tentang BO mom. ada saran untuk mencegahnya?

1y ago

BO itu apa si ? ak juga dari jogja.. periksa di RSU latifa

sebelum positif hamil cuma rutin minum madu biasa dengan air hangat. masya Allah alhamdulillah skrg sedang jalan 5 minggu kehamilan. semoga kita semuanya sehat2 dan calon debaynya sehat dan kuat hingga lahiran. Allahumma aamiin. 🤲