mual muntah jarang

Bun mau tanya, sy hamil 2 bulan.. waktu itu sering sih mual muntah.. tp skrg itu udah jarang/ sehari bisa engga samsek.. itu kira2 kenapa ya? wajar ga ya, soalnya masih awam krn kehamilan anak pertama.. atau ada yg pernah ngalamin?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sy sprti itu mba, usia kandungan 1 bulanan mual nya sering hampir susah makan, tapi menjelang 2-3 nafsu makan sayang jadi benar benar nafsu sekali mualny juga tetap terus terjadi tapi jarang2 itu wajar sih ya menurut sy, usia kehamilan sy saat ini 4 bulan mba malah jadi engga pernah mual karena fase nya sudah terlewati, dan pola makanpun jadi normal kembali tdk begitu rakus ya terhadap makanan, dan tidak begitu semalas saat usia kandungan di trimester pertama, sdh jarang sekali muntah, jarang sekali tidur pagi, nafsu makan normal kembali fase trimester kedua lebih baik menurut sy.

Baca lagi
5y ago

iya Bun, skrg sy jrg/ dibilang ga pernah mual muntah lagi selama 2 hari ini. tp bawaanya lemas/ aktivitas dkit agak capek dan nafsu makan masih kurang

tiap kehamilan memang berbeda2 bunda..ada yang mual muntahnya sampai trimester 2 baru reda..ada yang selama kehamilan mual muntah terus...ada yang sama sekali tidak mengalami..bersyukurlah bunda tidak berlama-lama mengalami mulmun..(mual muntah) :-) :-) :-) jadi bisa menikmati makanan yang disuka dengan nikmat..

Baca lagi

normal itu mba, fase kehamilan perorangan itu berbeda mba, tidak semuanya sama selama mba nya masih bisa jaga kondisi pola makan, pola kegiatan dan pola istirahat itu gapapa, sering2 lah cek kegiatan dibidan atau dokter mba biar tau kondisinya langsung.