bayi cerewet di tengah malam

bun mau tanya saya punya bayi umur 4hari ...kok tiap malam rewel yha bun??

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

selamat malam bunda.. Bayi usia 0-3bulan masih akan trs beradaptasi dalam mengenal siang malam. Bayi usia 0-3bln jg masih akan selalu rewel dan bedagang saat tengah malam entah krn haus atau pipis. bayi saya jg gituu.. baru lahiran saya bisa tidur itu cm dua jam tiga jam loh bund dlm sehari semalam. setelah lewat 2 minggu barulah bisa tidur agak lama mskpum trus begadang. menginjak usia 4bulan bayi sdh bisa mengenali siang malam. barulah ibu maupun bayi bisa tidur nyenyak di malam hari..

Baca lagi
6y ago

mksih ya bunda infonya๐Ÿ˜Š

coba digendong atau disusuin bun. kadang mau ya ditimang2 gpp memang Capek bun. anak lbh nyaman kl digendong ibunya. ibunya jgn panik anaknya semakin rewel kl ibu capek bisa minta tolong yg lain pegang dulu walau cum 5 menit. biar ibu tetep waras. kl dah capek anak rewel ibunya semakin ga sabaran karna merasa sudah semuanya. apalagi baru 4 hari yg lalu kan melahirkan capek nya itu masih berasa. semangat ya bun

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-132433)