22 Tanggapan

Saya pas TM 1 aja kadang masih HB Bun sama suami walaupun 2 Minggu sekali , sampe skg masuk 22 weeks ya masih , semoodnya aja .. Kondisi kandungan tiap orang beda Bun, ada yang dibawa HB langsung flek, ada yang dibawa HB gak kenapa-napa , kalo saya baca dari ig dr Yassin bintang, HB itu aman-aman aja buat kehamilan yang tidak beresiko ..

. iy bun mksih info.nya

Asal gak lemah kandungannyan boleh2 aja bund. Kalo TM 1 pas hb keluar darah lsg dihentikan aja. Tp kalo gak keluar darah oke2 aja bund, yg penting s*erma keluar diluar. Klo mendekati lahiran malah dianjurkan didalam

Sama2 bund, sy dpt info itu dr dokter obgyn saya

Boleh aja bun aku dari 1bln sampai sekarang masih, itukan kewajiban bun, coba dulu klok ada keluhan baru konsul kedokter, kasihlah bun suaminya masak disuruh nahan samapai 9bln blm pas nifasnya besok

. iya juga sih bun

Bileh bun, tpi hati2.. Pelan2, kl bunda blum prnah nyoba dan tau bunda kuat g kandungannya cairan suami kluarin dluar. Amannya 4bln keatas.. Tpi kl sya dri awal kuat2 aj bun, jdi g mslah kpan aj..

. oh iya bun mksih info.nya

Kalau sy mah takut HB,,krna kan qt bisa liat di forum ini bnyak keluhan habis HB langsung keluar flek,,,siapa yg tahu,,jngan nnti keluar flek baru mnyesal...karna kondisi ibu hamil beda"

Boleh bun, kalau awal awal kehamilan kalau bisa keluarinnya di luar yah bu, karena bisa jdi induksi alami. Kalau sudah diatas 7bulan baru didlm karena kandungannya juga sudah kuat.

. kalo saya keluar.nya didalam bun.. soal.nya posisi.e ndak tau kalo hamil.. gimana bun,

Sebenarnya boleh bun dari hamil muda asalkan kandungannya baik-baik saja. Tidak boleh apabila ada riwayat keguguran, kandungan lemah, hamil kembar, letak plasenta dibawah dll.

Baiknya setelah 4 bulan bunda, karena kondisi kandungan berbeda-beda, menyalurkan hasrat suami todak harus HB, bisa pakai tangan istri atau beberapa cara lain.

. oh iya bunda

Selagi kondisi nya memungkinkan dan tidak ada resiko gk masalah bun,asal jgn terlalu heboh ya permainannya😂

. hhh iya bun

Boleh aja bun tp pas tm1 sebaiknya jgn dl bun msh rawan.. kl bisa dikeluarkannya diluar jgn didalam ya

Pertanyaan populer