nangis

Bun mau tanya knp y akhir" ini smnjak hamil saya suka uring"n g jelas nangis g jelas pdhl sbnry saya g mau nglkuin itu bhkan ska tiba" g mau ngomong suami ngomong ajj g aku jwb ?,bunda" ada yg pnglman kaya aku g ,sebabnya apa y Bun?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-88922)

kan hormon hamil emang kayag orang pms gitu bunda .. jadi pinter2nya bunda yaa buat memanage emosi .. soalnya pendidikan pertama seorang anak dimulai dari kandungan ..

6y ago

betul bund otomatis ketika kita sedih atau marah hormon yang dikeluarkan dalam tubuh akan mempengaruhi janin pula .. bunda stres adek juga bisa stres didalam .. makanya itu sebisa mungkin kita relax saja bunda banyak berdoa dan bicara sama jabang bayi untuk selalu sehat 😊

VIP Member

Wajar bun, bawaa bayi. Bisa jd kesel sama suaminya. Sy dulu juga benci kalo ada suami, kalo jauh tp pngn suruh pulang, giliran udah deket sebel bngt

6y ago

iya bun. wajar, banyak2 tarik napas bun hehe. aku dulu malah kalo ada suami jd sakit, Sebel, mual, pusing

saya jg prnh bun,, tiba2 bangun tdr sebel x liat suami n nangis sedih ntah knp...

wajar bun itu , aku dlu jga gtu ska nanggis" sndiri entah knapa

sama kayak saya bun hmpir tiap hari suami saya diemin